Newsticker
WOL / Sumut / KA vs Suzuki Jimny, Pasutri Tewas, Anak Kritis
Istimewa
Istimewa

KA vs Suzuki Jimny, Pasutri Tewas, Anak Kritis

BATANGKUIS, WOL– Pasangan suami istri Nazua Arfan (54), Adnine Delina (49) warga Jalan Panglima Denai, Kecamatan Medan Denai, tewas setelah mobil yang mereka tumpangi Suzuki Jimny BK 1723 EP ditabrak kereta api penumpang Sri Bilah di perlintasan tanpa palang Dusun Mesjid Desa Aras Kabu Kecamatan Beringin, Batang Kuis Deli Serdang, Minggu (19/5) siang.

Sedangkan anak mereka yang juga ikut dalam mobil, Syahwa (4), dalam keadaan kritis dan dilarikan ke RS Patar Asi Beringin Deli Serdang.

Menurut Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Rina Sari Ginting, Minggu malam, sebelum kejadian para korban dengan mengendarai mobil Jimmy BK 1723 EP yang dikemudikan Nazua Arfan melintas diperlintasan rel kereta api, di Dusun Mesjid, Desa Aras Kabu, Batang Kuis. Karena tidak melihat datangnya kereta api penumpang Sribilah,  mobil yang dikendarai korban pun langsung ditabrak hingga mengalami rusak yang cukup parah.

“Jadi mobil yang dikemudikan Nazua Arfan datang dari arah Lubuk Pakam menuju arah Batang Kuis. Sesampainya diperlitasan Aras Kabu tidak perpalang/tidak ada penjaga bertabrakan dengan kereta api penumpang Sribilah dari arah Rantau Prapat menuju Stasiun Besar, Jalan Kereta Api, Medan,” jelasnya.

Warga yang melihat adanya mobil ditabrak kereta api langsung bergegas menyelamatkan para korban dengan membawa ke Rumah Sakit Patar Asih yang tidak jauh dari lokasi kejadian untuk segera diberikan pertolongan.

“Dalam musibah tabrakan ini dua penumpang bernama Nazua Arfan, dan Adnine Delina, meninggal dunia. Sementara anak korban Syahwa, yang berusia 3 tahun masih kritis dirawat di RS Patar Asih,” terang AKBP Rina.

“Saat ini kasus tabrakan itu sudah ditangani Satlantas Polres Deli Serdang,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Baca Juga

WOL Photo/M Rizki

Hari Kedua Penertiban ‘Asmara Subuh’, 4 Unit Sepeda Motor Diamankan

MEDAN, WOL – Tim gabungan kembali melanjutkan penertiban di Jalan Ring Road, Kelurahan Sunggal, Kecamatan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.