Breaking News
Home / Sumut / Jurnalis Pemprovsu Belajar Geopark di Bali
WOL Photo/Ridin
WOL Photo/Ridin

Jurnalis Pemprovsu Belajar Geopark di Bali

DENPASAR, WOL – Pemeintah Provinsi Bali menyambut baik kunjungan para wartawan/jurnalis yang bertugas di kantor Gubernur Sumatera Utara bersama Biro Humas dan Keprotokalan Setdaprovsu dalam rangka Studi Banding Pembelajaran Pengetahuan Pariwisata di Kantor Gubernur Bali, Kamis (14/9).

Para romobongan jurnalis disambut oleh Wakil Gubernur Bali dan para staf Biro Humas dan Keprotokokan Pemprov Bali.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pemprov Bali yang telah menyambut baik para jurnalis dalam rangka pembelajaran dan penambahan pengetahuan terutama tentang geopark guna pengembangan destinasi  pariwisata di Sumut,” ujar Gubernur Sumatera Utara HT Erry Nuradi dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan OK Zulkarnain didampingi Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setda Provsu, Ilyas Sitorus.

Kabag Komunikasi Pariwisata Provinsi Bali, Adi menyebutkan Pemprov Bali mengembangkan pariwisata yang berbasis kebudayaan dan hal tersebut selalu menjadi kebanggaan Pemprov Bali dan masyarakat Bali khsususnya.

“Selain tempat pariwisata berbasis kebudayaan seperti geopark Batur ada juga kesenian-kesenian daerah Bali yang menjadi ikon wisata,” ujar Adi.

Selain  wisata geopark Batur yang masuk dalam destinasi wisata dunia, ada juga tempat tempat lain yang indah yang bernuansa kebudayaan Bali.

Adi juga memaparkan beberapa trobosan Pemprov Bali guna membantu masyarakat  miskin di Bali. “Seperti penerimaan siswa SMA gratis dan dibiayai oleh Pemprov Bali dan bantuan keringanan biaya kepada murid SD dan SMP,” pungkas Adi. (wol/rdn)

Editor: Agus Utama

Check Also

WOL Photo/Eko kurniawan

Citra Keadilan Somasi BPN Sumut, PPK dan Kajatisu Soal Ganti Rugi Tanah Jalan Tol Medan-Binjai

MEDAN, WOL – Biro Hukum Citra Keadilan Medan melakukan pendampingan hukum kapada Indra Kesuma warga ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.