Home / Sumut / Ini Lokasi Kampanye Terakhir ERAMAS dan DJOSS
Foto: Waspada.co.id

Ini Lokasi Kampanye Terakhir ERAMAS dan DJOSS

MEDAN, Waspada.co.id – Direktur Pengamanan Obyek Vital (Pamobvit) Polda Sumut Kombes Hery Subiansauri yang juga menjadi Komandan Operasi Daerah dalam Pilkada Serentak 2018 di Sumatera Utara mengapresiasi sikap bijak dari kedua tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018 yang mau berpindah zona kampanye dari ketetapan awal yang ditetapkan KPU Sumut.

“Terimakasih kepada tim pasangan calon Gubsu yang telah berkoordinasi dengan kami dengan sangat bagus soal kampanye terakhir calon Gubsu pada 23 Juni 2018 mendatang.

Pasangan nomor 1 (satu) Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (ERAMAS) di lapangan Merdeka Medan dan pasangan nomor 2 (dua) Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus (DJOSS) di Lapangan Baharuddin Siregar Deliserdang,” ujar Kombes Hery kepada Waspada Online, Selasa (12/6).

Kombes Hery mengharapkan kedua tim pasangan calon Gubsu untuk berkampanye dengan baik dan kondusif agar menciptakan gubernur dan wakil gubernur yang dicintai rakyat. “Kami mengharapkan kampanye terakhir nanti aman dan kondusif,” katanya.

Seperti diketahui sebelumnya Polda Sumut telah menyurati KPU Sumut meminta agar ketetapan zona kampanye terakhir calon Gubsu dirubah karena faktor keamanan.

Dalam ketetapan awal, pasangan ERAMAS berkampanye di Lapangan Merdeka Medan dan pasangan DJOSS di Lapangan Marelan Deliserdang.

Setelah dilakukan tiga kali koordinasi bersama KPU Sumut, Bawaslu, Polda Sumut dan kedua tim pasangan calon, disepakati perubahan zona kampanye terakhir calon Gubsu pada 23 Juni 2018, yakni ERAMAS di Lapangan Merdeka dan DJOSS di Lapangan Baharuddin Siregar Lubukpakam. (wol/data2)

Editor: RIDIN

Check Also

KPU Sumut Tunggu Perbaikan Berkas Bacaleg, Terakhir Besok

MEDAN, Waspada.co.id – Komisi Pemilihan Umum Sumatera Utara (KPU Sumut) masih menunggu penyerahan berkas perbaikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: