Home / Sumut / Ini Kata Yusuf Kalla di Penutupan MTQN XXVII
WOL Photo/Ega Ibra

Ini Kata Yusuf Kalla di Penutupan MTQN XXVII

MEDAN, Waspada.co.id – Wakil Presiden RI Yusuf Kalla memberikan apresiasi kepada kafilah Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Nasional XXVII yang telah berjuang untuk menjadi juara.

Yusuf Kalla menilai ada kemajuan yang sangat pesat dalam pelaksanaan MTQN XXVII di Sumatera Utara. “Kita bangga melihat generasi muda kita yang telah meraih juara, ini menandakan ilmu agama bisa berkembang di jaman yang era millenial ini.

Di jaman yang diwarnai dengan konflik agama di negara-negara lain, tetapi kita bersyukur bahwa di negara kita tercinta ini masyarakat hidup rukun dan damai, ini menjadi modal besar demi kemajuan bangsa ini,” ujar Yusuf Kalla.

Yusuf Kalla, juga mengatakan peran masyarakat, alim ulama dan semua pihak mempunyai andil yang sangat besar dalam kemajuan bangsa ini. “Marilah kita bekerja sama maningkatkan agam kita dengan baik. Terima kasih kepada Gubsu yang telah bekerja dengan sangat baik, sebagai tuan rumah MTQN XXVII ini,” ungap Yusuf Kalla.

Wapres Yusuf Kalla didampingi Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan Gubsu Edy Rahmayadi kemudian memekul beduk dan diiringi tabuan gordang Sembilan sebagai penutupan acara MTQN XXVII di Sumut.(wol/data1)

Editor: RIDIN

Check Also

Satlak Prima Resmi Bubar

JAKARTA, WOL – Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) resmi dibubarkan menyusul hasil rapat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: