Breaking News
Home / Pilkada / Ini Kata NasDem Sumut Siapa Calon Wakil HT Erry di Pilgubsu 2018
foto: istimewa
foto: istimewa

Ini Kata NasDem Sumut Siapa Calon Wakil HT Erry di Pilgubsu 2018

MEDAN, WOL – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Utara, Haji Tengku Erry Nuradi, telah direkomendasikan oleh DPP Partai NasDem sebagai calon Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018 mendatang.

Surat rekomendasi telah diserahkan Ketum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, pada acara deklarasi pengusungan calon kepala daerah dan pengurus baru DPW Partai NasDem di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (12/11) kemarin.

Yang menjadi pertanyaan, siapa wakil HT Erry untuk calon Wakil Gubernur Sumut yang diusung DPP NasDem? Sekretaris DPW NasDem, Iskandar ST, menyebutkan sampai saat ini pihak DPW NasDem Sumut, masih mengharapkan Ketua DPD Golkar Sumut, Ngogesa  Sitepu, mau diusung partai NasDem sebagai Wakil Tengku Erry.

“Sampai saat ini DPW NasDem Sumut masih berharap agar Pak Ngogesa yang menjadi wakil Pak Erry seperti yang diusung oleh Partai Golkar. Untuk itu Partai NasDem terus membuka komunikasi politik dengan partai-partai lain. Saat ini masih fokus terhadap pengusungan Partai NasDem terhadap Tengku Erry Nuradi  sebagai calon Gubsu,” ungkap Iskandar kepada Waspada Online, Senin (13/11).

Komunikasi politik dengan partai-partai lain, kata Iskandar sangat dibutuhkan agar menambah peta kekuatan koalisi partai terhadap calon Gubsu dalam Pilkada 2018 nanti.

“Semakin banyak partai yang ikut berkoalisi mengusung Pak Tengku Erry lebih bagus, dan kami DPW mengharapkan kalau Pak Ngogesa diusung oleh Partai NasDem dan partai koalisi nantinya sebagai calon Wagubsu pada Pilkada 2018 mendatang ” tukas Iskandar.(wol/rdn/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

(WOL Photo/Ega Ibra)

Terbuka Peluang, Demokrat Bakal Usung Tengku Erry di Pilgubsu 2018?

MEDAN, WOL – Tengku Erry Nuradi boleh dikatakan mendapatkan ‘kesempatan’ dari Partai Demokrat, terkait kontestasi ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.