Home / Sumut / Ini Kata Ketua KPU Sumut Tentang Kampanye Terakhir ERAMAS vs DJOSS
Ketua KPU Sumut Mulia Banurea. (Foto: Waspada.co.id)
Ketua KPU Sumut Mulia Banurea. (Foto: Waspada.co.id)

Ini Kata Ketua KPU Sumut Tentang Kampanye Terakhir ERAMAS vs DJOSS

MEDAN, Waspada.co.id – Komisi Pemilihan Umum Sumatera Utara (KPU Sumut) telah menetapkan jadwal rapat terbuka (kampanye akbar) terakhir Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut ke pada tanggal 23 Juni 2018 mendatang.

Untuk pasangan cagub-cawagub nomor 1 Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) kampanye akbar, dijadwalkan di Lapangan Merdeka Medan dan pasangan cagub-cawagub nomor 2 Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS) di Lapangan Marelan Deliserdang.

Ketua KPU Sumut Mulia Banurea,  berharap sebagai orang terbaik menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, supaya dalam menjalankan kampanye akbar terakhir 23 Juni  2018, taatlah kepada prinsip berkampanye.

“Apa itu prinsip berkampanye?, kampanyelah secara jujur, kampanyelah secara dialogis dan kemudian kampanyelah secara transparan dan akuntabel.

Kenapa, karena tujuan berkampanye ini adalah dimana menyampaikan visi dan misi program kerja masing-masing pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut kepada masyarakat luas, sehingga dengan kampanye tersebut akan meningkatkan partisipasi pemilih di Sumatera Utara,” ujar Mulia Banurea kepada Waspada Online, Selasa (15/5).

Kemudian kata Mulia, lukukanlah berkampanye dengan tertib berlalulintas jaga kekondusivitas, jaga ketertiban, kemudian rayulah masyarakat dengan visi, misi dan program kerja.

“Kepada para calon pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut )untuk menyalurkan hak berdaulat, sehingga siapapun yang terpilih itu yang menjadi terbaik. Pilihan boleh beda tapi mari kita jaga persatuan dan kesatuan dalam pelaksanaan Pilgub di Sumut. (wol/data2)

Editor: RIDIN

Check Also

WOL Photo/Ist

Edy Rahmayadi, Sosok Jenderal yang Tegas dan Berani

MEDAN, Waspada.co.id – Tempahan selama 33 tahun sebagai prajurit Angkatan Darat pasca lulus dari AKABRI ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.