_
Home / Sumut / Ini Kata BKD Sumut Soal Kapan Ujian CPNS
Foto: Waspada.co.id

Ini Kata BKD Sumut Soal Kapan Ujian CPNS

MEDAN, Waspada.co.id – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) saat ini sedang berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) terkait pelaksanaan ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

“ Sampai saat ini kami masih melakukan koordinasi dengan BKN kapan akan dilakukan ujian CPNS dan di mana akan dilakukan ujian tersebut, kami masih belum tahu, kami masih koordinasi waktu, tempat dan di mana lokasinya,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sumatera Utara (BKD Sumut) Kaiman Turnip kepada Waspada Online, Senin (22/10).

Kaiman menjelaskan saat ini sudah dilakukan tahap verifikasi berkas bagi para CPNS. “Jumlah CPNS yang telah mendaftar di Pemprovsu saat ini berjumlah 10.716 orang dan yang lolos verifikasi saat ini sebanyak 9.617 CPNS,” jelas Kaiman.

Lanjut Kaiman, untuk mempermudah para CPNS yang mendaftar memperoleh infomasi terkait CPNS tersebut untuk mengakses sccn.bkn.go.id atau website sumutprov.go.id. “ Verifikasi yang memenuhi syarat dan tidak memenuhi syarat para CPNS tersebut dipublis di website tersebut,” ujar Kaiman.

Kaiman juga mengatakan bagi para CPNS untuk selalu mengakses website ke dua situs tersebut untuk mengetahui perkembangan terkait CPNS. “ Untuk mengetahui kapan dan di mana ujiannya, bagi para CPNS untuk selalu mengakses situs tersebut. Dan melalui website tersebut juga nanti bisa dilihat pengumuman kelulusannya,” pungkasnya. (wol/data2)

Editor: RIDIN

Check Also

Ijeck di FH USU: Generasi Muda Harus Berani, Kritis, dan Idealis

MEDAN, Waspada.co.id – Generasi muda harus berani, kritis, dan punya rasa idealis. Dengan begitu, pemuda ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.