Home / Fokus Redaksi / Ilyas Sitorus: Saya Siap Salah Pak
WOL Photo/Ega Ibra

Ilyas Sitorus: Saya Siap Salah Pak

MEDAN, WOL – Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu, Ilyas Sitorus, merasa bersalah karena tidak membuat papan identitas media online menyemarakkan acara HUT Pemprovsu ke-70 di depan Kantor Gubsu, Jalan Diponegoro Medan, Minggu (15/4) lalu.

Ilyas juga mengaku telah mendapat teguran dari Gubernur Sumut HT Erry Nuradi melalui pesan WhatsApp, terkait pemberitaan pilih kasih terhadap media online. Menurutnya, tidak ada pilih kasih media dalam acara tersebut. Hanya saja pihaknya terkendala karena keterbatasan waktu.

WOL Photo
WOL Photo

“Saya juga dapat WA dari Pak Gubernur. Saya jawab siap salah Pak Gubernur, ke depan akan saya perbaiki untuk kebersamaan semua. Saya yang salah, Pak Gubernur,” ujar Ilyas menjawab pertanyaan Gubsu.

“Sebenarnya nggak ada pilih kasih, daftar sudah kita siapkan untuk semua. Namun, keterbatasan waktu kawan-kawan mengerjakan. Mohon maaflah,” katanya.

Ilyas mengungkapkan bahwa bukti tidak adanya pilih kasih bisa terlihat dari semua kawan-kawan media yang telah terverifikasi kelengkapan datanya sudah disiapkan kaus dan celana trainingnya untuk pawai. Walaupun dari papan yang sudah siap, tetap juga yang membawa staf humas.

“Sekali lagi, maaf lah kalau ini salah. Ke depan sama-sama kita ingatkan untuk kebaikan bersama,” ujar Ilyas  menjawab Waspada Online, Rabu (18/4). (wol/rdn/data2)

Editor: M AGUS UTAMA

Check Also

Gubernur Edy Tepung Tawari Kafilah MTQN XXVII Asal Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menepungtawari dan melepas kafilah Musabaqah Tilawatil ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: