Home / Sumut / IKBI PTPN IV Santuni Anak Yatim
Foto: Waspada.co.id

IKBI PTPN IV Santuni Anak Yatim

MEDAN, Waspada.co.id – Kami merasa sangat senang bisa berada di tengah-tengah anak yatim panti asuhan Yayasan Amal Sosial Al Washliyah Jalan Karya Jaya Medan, yang membutuhkan kasih sayang dari orangtua. Hal tersebut disampaikan Ketua Ikatan Keluarga Besar Isteri (IKBI) PTPN IV Yubaidah seusai memberi santunan kepada anak yatim dan orangtua jompo, Kamis (25/5) pagi.

Selain itu, IKBI juga langsung memberikan santunan kepada anak yatim, orangtua jumpo, dan petugas penyapu jalan dari masyarakat Kelurahan Hamdan dan Aur di lingkungan sekitar Kantor Direksi PTPN IV.

Yubaidah didampingi Wakil Ketua Fitrina Pamari dan Pengurus IKBI PTPN IV berharap serta berdoa semoga anak-anak disini nantinya ke depan dapat menjadi pemimpin yang baik dan amanah.

“Kepada seluruh pengurus panti, saya berharap agar bapak/ibu sabar dalam mengasuh dan mendidik anak-anak dan juga harus mampu menjalankan tugas dengan jujur, tulus dan ikhlas. Harapan kami semoga anak-anak mendoakan PTPN IV sukses dan jaya,” sebut Yubaida.

Sementara Nurbaiti, perwakilan dari masyarakat Kelurahan Hamdan mengatakan, masyarakat Kelurahan Hamdan dan Aur, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada PTPN IV yang senantiasa tak pernah berhenti memberi bantuan kepada mereka. “Saya berharap kepada PTPN IV, agar anak-anak kami selalu menjadi perhatian,” harap Nurbaiti. (wol/data2)

Editor: RIDIN

Check Also

Wagirin Arman: Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Adalah Moment Generasi Muda Kenal Sejarah

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara (DPRD Sumut) Wagirin Arman, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: