Home / Sumut / Ijeck: Pemprovsu Atensi Penanggulangan Pasca Banjir Madina
WOL Photo

Ijeck: Pemprovsu Atensi Penanggulangan Pasca Banjir Madina

MEDAN, Waspada.co.id – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah (Ijeck), menyebutkan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) terus memantau perkembangan penanganan korban banjir dan tanah longsor di Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

“Korban sudah ketemu semua jasadnya, sekarang tinggal penanggulangan pasca banjir. Kita lihat nanti, mana yang menjadi tanggungjawab pemerintah akan kita kerjakan,” ujar Ijeck kepada Waspada Online Senin (15/10).

Lanjut Ijeck, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi sudah turun ke lokasi banjir dan tanah longsor di Marina.” Gubsu lagi turun ke sana,” kata Ijeck.

Saat ini kata Wagubsu tersebut, sedang dilakukan penanggulangan pasca banjir, fasilitas pendidikan, rumah ibadah dan jalan-jalan yang tadinya tertimbun longsor kini telah terbuka.

“Kita tahu banjir bandang akibat apa, jangan kita menyalahkan siapa-siapanya, yang jelas itu sudah terjadi.

Tinggal ke depan bagaimanalah nanti kita memberi pemahaman kepada masyatakat, yang tinggal-tinggal di bantaran sungai supaya berhati-hati, karena kondisi alam ini tidak bisa kita prediksi, ke depan jangan seperti ini,” katanya.(wol/data1)
Editor: RIDIN

Check Also

Gubsu Minta Penanganan Banjir di Madina Dilakukan dengan Segera

PANYABUNGAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meminta agar penanganan banjir dan longsor ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: