Home / Sumut / Ijeck Disambut Reog Saat Silaturahmi Bersama Masyarakat Mabar Hilir
WOL Photo/Ist

Ijeck Disambut Reog Saat Silaturahmi Bersama Masyarakat Mabar Hilir

MEDAN, Waspada.co.id – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, menghadiri acara silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Medan Deli, di Lapangan Sriwijaya, Pasar IV Mabar Hilir, Medan, Minggu (6/5).

Saat tiba di lokasi silaturahmi, Ijeck disambut dengan beberapa kesenian tradisional yang ada di Sumatera Utara. Mulanya, Ijeck disajikan kesenian dari etnis Jawa, yaitu Reog Ponorogo. Usai pemain Reog menunjukkan aksinya, kemudian giliran tarian selamat datang dari adat Melayu.

Saat memberikan sambutan, Cawagub Sumut nomor urut satu itu mengungkapkan pencalonan dirinya berawal karena melihat keadaan Sumut. Menurutnya, kondisi Sumut saat ini diperlukan pembenahan dari selama sektor. “Saya ikut pencalonan ini bersama bapak Edy Rahmayadi, karena memang melihat keadaan Sumut yang perlu pembenahan,” ujar Ijeck.

Terutama dari sisi kesejahteraan masyarakatnya, dengan permasalahan lapangan kerja yang masih minim. Untuk itu, ia nantinya akan membuat program-program pembekalan bagi generasi muda. Agar setelah lulus sekolah atau kuliah, tak hanya mengharapkan mendapat pekerjaan, tapi bisa membuka lapangan kerja baru.

“Pastinya kita ingin anak-anak kita setelah lulus sekolah dan kuliah mendapat pekerjaan, namun kita juga berharap generasi kita ke depan dapat menjalankan usaha. Nantinya akan kita berikan pembekalan usaha, agar tak hanya berharap dari lapangan pekerjaan yang ada,” katanya.

Ketua PAC Gerindra Kecamatan Medan Deli Aulia Rahman, yang turut hadir pada acara kali itu mengungkapkan, langkah Ijeck merupakan bagian dalam mengemban amanah. Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat untuk ikut serta membantu perjuangan Ijeck. Karena hal tersebut merupakan perjuangan untuk kepentingan semua masyarakat Sumatera Utara.

Hal senda, dikatakan oleh Ketua DPD Gerindra Kota Medan Bobby O Zulkarnain. Pada kesempatan itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir, untuk datang ke TPS saat pemilihan pada 27 Juni mendatang.

“kami sangat berharap kehadiran seluruh masyarakat untuk memberikan hak suaranya, dan mendukung pasangan Eramas, agar Sumut dapat bermartabat dan bangkit dari keterpurukan selama ini. Mari kita hantarkan pasangan eramas untuk memimpin Sumut lima tahun ke depan,” katanya. (wol/erm/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Fenomena Calon Tunggal di 16 Daerah, Perludem: Parpol Lebih Memilih Simpan Uang untuk Pemilu 2019

  JAKARTA – Sebanyak 16 pasangan calon (Paslon) kepala daerah dan wakil kepala daerah melawan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: