Home / Sumut / Ijeck Awali Pagi di Bumi ‘Serambi Mekah’ Sumut
(Ist/Instagram)

Ijeck Awali Pagi di Bumi ‘Serambi Mekah’ Sumut

PENYABUNGAN, WOL – Cawagub Sumut H Musa Rajekshah melakukan lawatan ke Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Rabu (14/3). Di bumi ‘Serambi Mekah’ Sumatera Utara itu, Bang Ijeck mengawali pagi di Pondok Pesantren Musthafawiyah, Desa Purba Baru.

Ijeck turut menghadiri undangan tabligh akbar yang diisi tausyiah oleh Ustadz Abdul Somad di Ponpes tersebut. Dia menyapa warga Bumi Madina yang Madani dan diunggahnya ke akun instagram @Ijeck09 miliknya.

“Assalamualaikum…menyambut pagi yang berkah di bumi Mandailing Natal. Kembali bersama ulama kita, Ustadz Abdul Somad, Keluarga Besar Ponpes Musthafawiyah, santri dan masyarakat Madina,” tulis Ijeck di akun itu.

Ijeck juga mengunggah foto-foto situasi tabligh akbar di Ponpes Musthafawiyah di akun instagram yang sudah di-follow 12.500 netizen tersebut.

Diketahui, salah satu foto yang di-upload yakni saat Ijeck baru saja bergerak dari Ponpes Musthafawiyah menuju Kantor Pertapakan Bupati Madina di Paya Loting dalam peringatan Hari Jadi ke-19 Pemkab Madina yang juga akan diisi tausyiah Ustadz Abdul Somad.

Karena situasi lalulintas yang padat merayap di depan Ponpes, Ijeck berjalan dan beberapa kali tampak membantu petugas kepolisian mengatur lalulintas. Sebelumnya, di Ponpes Musthafawiyah, Ustadz Somad yang jebolan Al Azhar Mesir itu membahas soal syarat kepemimpinan dalam Islam. (wol/ags/erm/data1)

Editorr: Agus Utama

Check Also

Bertemu Ustadz Abdul Somad, TGB: Kami Tetap Satu Visi-Misi

  JAKARTA – Sosok TGH Zainul Majdi atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: