Breaking News
Home / Sumut / Ijeck Apresiasi Dukungan Tulus Parpol
WOL Photo/Ist

Ijeck Apresiasi Dukungan Tulus Parpol

MEDAN, WOL – H Musa Rajekshah, mengapresiasi dan memberikan hormat dengan dukungan tulus dan ikhlas yang diberikan partai politik khususnya di Sumatera Utara yang melihat kepentingan yang lebih luas bagi kemajuan daerah ini.

Hal itu disampaikan tokoh muda itu saat berbicara di hadapan para peserta Muktamar Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) di Asrama Haji Pangkalan Mahsyur Medan, Selasa (12/12).

‘’Saya tidak bercita-cita masuk dunia politik dan tidak pernah ikut berpolitik, namun saya acungkan jempol kepada partai politik yang sudah tulus ikhlas melihat kepentingan di Sumatera Utara, bukan hanya kepentingan kelompok,’’ aku Ijeck yang disambut hangat para peserta yang hadir.

Diketahui, beberapa partai politik sudah memberikan dukungannya kepada Letjen TNI Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah untuk maju dalam pemilihan kepala daerah Sumut di tahun 2018. Parpol itu adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Gerindra  yang secara resmi menyerahkan dukungan secara tertulis.

“Saya maju ikut pilkada karena niat tulus Pak Edy Rahmayadi. Satu hari Pak Edy menyampaikan, kalau kita tidak mengubahnya siapa lagi mau mengubah wajah Sumut. Mudah mudahan kehadiran kami (Edy-Ijeck) bisa memberi kepentingan bagi umat yang lebih luas. Kita semua jangan pernah mundur hanya karena kata omongan orang,” tegas Ijeck.

Salah seorang peserta, Irhamsyah Dani Rambe, dari UIN Sumut pada saat itu menyampaikan dan mendoakan pasangan Edy-Ijeck bisa memenangkan Pilkada. “Mudah mudahan Sumut lebih baik,” katanya.

Ijeck pada kesempatan itu juga mengapresiasi anak anak muda sekarang yang mampu menjadi pelopor banyak gerakan untuk kemajuan umat. Untuk itu dia mengingatkan anak-anak muda untuk terus belajar belajar dan belajar mengembangkan diri dan jangan pernah lemah semangatnya dalam membangun diri dan lingkungannya.

Fenomena Gunung Es
Disebutkan Ijeck, persoalan anak muda saat ini menjadi fenomena gunung es. Pengangguran dan narkoba menjadi momok bagi orang tua yang saat ini memiliki anak. Sebab hal ini berkaitan dengan masa depan si anak kelak.

Menurut Musa Rajekshah, mau tidak mau pemerintah harus turun tangan menjawab kekhawatiran para orang tua ini terkait masa depan anak-anaknya.

“Ketika lapangan kerja minim, maka anak-anak muda kita akan mencari pelarian. Saat ini kita sudah mengalaminya masalah yang pelik soal narkoba. Kebanyakan generasi muda kita terpapar narkoba,” ungkapnya.

Karena itu, ke depan, kata Ketua Umum Yayasan Haji Anif itu, terbukanya lapangan kerja adalah target kerja yang akan dimaksimalkan.

“Salah satu caranya adalah dengan memaksimalkan investasi yang baik. Kita harus yakinkan investor bahwa Sumut ini baik sebagai tempat investasi. Kita punya potensi itu. Dengan begitu, kita harapkan lapangan kerja akan terbuka lebar untuk anak-anak muda kita,” demikian kata Ketua PMI Kota Medan dan juga Ketua Pengprov TI Sumut. (wol/rls)

Editor: Agus Utama

Check Also

Massa Pendukung ERAMAS Teriak Yel Kemenangan

MEDAN, Waspada.co.id – Massa tim pemenangan Pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara nomor 1 Edy Rahmayadi-Musa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: