_
Home / Sumut / HUT RI, FPI Ajak Generasi Muda Merajut Kesatuan & Persatuan
WOL Photo

HUT RI, FPI Ajak Generasi Muda Merajut Kesatuan & Persatuan

Waspada.co.id – HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, DPD Front Pembela Islam (FPI) Sumut mengajak generasi muda merajut kesatuan & persatuan.

“Serta mengajak generasi muda dan rakyat Indonesia agar lebih giat melakukan aktivitasnya dan lebih peduli dengan sesamanya agar ke depannya bangsa ini lebih baik dan terciptanya persatuan dan kesatuan bangsa,” tutur Ketua DPD FPI Sumut Habib Hud Alatas

Pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 dan Milad FPI ke-21di Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli, Sabtu (17/8).

Selain itu, harus menanamkan sikap peduli dengan sesamanya akan menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa ini sehingga ke depannya bangsa ini akan lebih baik lagi.

Ia juga menambahkan sebagai anggota dan pengurus FPI maka wajiblah mengamalkan nilai-nilai kemerdekaan ini dalam kehidupan sehari-hari dan dalam kehidupan berbangsa.

“Imam Besar Habib Riziq Sihab adalah anak seorang pejuang yang ikut berjuang merebut kemerdekaan bangsa ini sehingga nilai-nilai perjuangan terserap dalam diri Habib Riziq Sihab dan sebagai anggota FPI wajib mengamalkan nilai-nilai kemerdekaan bangsa ini,” tambahnya.

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang baru pertama kali dilaksanakan oleh pengurus FPI Sumut ini dihadiri Ketua Majelis Syuro Ustadz FPI Sumut Ustadz Zulkifli Usman, para anggota FPI dan dimeriahkan dengan pemberian sembako kepada anak-anak yatim piatu serta berbagai perlombaan yang diikuti oleh sejumlah warga di Lingkungan VI Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli.(wol/eko/data2)

Check Also

Survei: 33 Persen Responden Setuju Pemerintah Bantu Habib Rizieq Pulang

JAKARTA, Waspada.co.id – Lembaga Survei Cyrus Network dalam survei terbaru menemukan sebanyak 33,3 persen responden ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.