Home / Sumut / HM Syahrial Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran
WOL Photo/Ist

HM Syahrial Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

TANJUNGBALAI, WOL – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Kualo Silo Bestari dan Kelurahan Beting Kuala Kapias.

Bantuan kepada warga korban kebakaran diberikan langsung Wali Kota Tanjungbalai, HM Syahrial, Minggu (11/3).

Adapun bantuan yang diberikan berupa makanan, peralatan keluarga, matras dan tenda gulung, selimut, seragam sekolah serta uang yang diterima langsung oleh para korban kebakaran.

HM Syahrial mengatakan bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Pemko Tanjungbalai khususnya Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara dan Dinas Sosial Tanjungbalai serta para donatur kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

“Bantuan yang kami berikan jangan dinilai dari besar kecilnya, tetapi ini merupakan keikhlasan Pemko Tanjungbalai dalam mengayomi masyarakat. Pemko akan selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi warga,” ungkapnya.

Syahrial berharap kepada korban kebakaran agar kembali bangkit dan tidak meratapi musibah kebakaran yang telah terjadi. “Manusia hanya dapat merencanakan namun semua itu ada dalam ketentuan Tuhan Yang Maha Esa. Tetap semangat dalam menjalani hidup ini dan mengambil hikmah dari apa yang telah terjadi,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Lingkungan IV Kelurahan Beting Kuala Kapias, Saffi Atan l, mengucapkan terima kasih kepada Wali Hota HM Syahrial, dan Pemko Tanjungbalai yang telah turun langsung ke lokasi memberikan bantuan bagi korban kebakaran. Diharapkan bantuan yang berikan dapat mengurangi beban masyarakat yang ditimpa musibah.

Diketahui, musibah kebakaran terjadi pada Kamis (8/3) Maret terjadi sekira pukul 04.00 WIB yang melahap 3 rumah warga di lingkungan IV Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung.

Selanjutnya, kebakaran kembali terjadi sekira pukul 16.05 WIB di lingkungan IV Kelurahan Kualo Silo Bestari, Kecamatan Tanjungbalai Utara, yang menghanguskan 9 rumah warga. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Kisah Nek Mun Bertahan di Gubuk Pelepah Rumbia Pasca Pembongkaran Rumah Lamanya

LHOKSUKON, Waspada.co.id – Kisah Nek Habsyah (75), kini viral di jejaring media sosial bahkan menarik ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: