_
Home / Sumut / Halal Bi Halal Gus Irawan Dihadiri Gubsu dan Tokoh Sumut
Istimewa

Halal Bi Halal Gus Irawan Dihadiri Gubsu dan Tokoh Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu, yang juga Ketua Komisi VII DPR RI menggelar Halal Bihalal di rumahnya komplek Taman Setia Budi Indah, belum lama ini.

Dalam kesempatan itu Gus Irawan bersama isteri Ny. Asrida Murni Siregar menyambut ribuan tamu yang datang sejak pagi. Tampak yang hadir pada acara tersebut Gubernut Sumut Edy Rahmayadi, Wagub Sumut Musa Rajeckshah, serta undangan lain dari politisi, akademisi dan praktisi.

Gus Irawan Pasaribu dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan maaf lahir bathin dalam suasana Idul Fitri. “Jika selama ini dalam berbagai aktivitas, ada perkataan, perbuatan yang melukai hati saudara-saudara sekali mohon saya dan keluarga dimaafkan,” katanya.

Menurut dia, suasana Idul Fitri ini merupakan ajang untuk saling memaafkan. “Tentu terimakasih tak terhingga juga untuk para tamu yang hadir dan berkenan datang. Pada prinsipnya inilah keikhlasan hati kita untuk saling bermaafan di Idul Fitri. Menjalin kembali dan mempererat ukhuwah yang mungkin saja dalam setahun belakangan atau beberapa waktu terakhir kita sering berprasangka atau berbuat salah,” jelasnya.

Acara yang dibuka pukul 12.00 WIB berlangsung meriah. Tamu dan kerabat Gus Irawan yang juga Ketua Komisi VIII DPR RI silih berganti hadir. Di antara para tamu adalah anggota DPR RI, anggota DPRD Sumut dan anggota DPRD kabupaten/kota se-Sumatera Utara, pengurus Gerindra, pendukung pasangan capres Prabowo-Sandi, Direksi Bank Sumut dan sebagainya.

Rabualam Syahputra (pegiat Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat), Djohar Arifin Husin (caleg DPR RI Gerindra terpilih dari daerah pemilihan Sumut III), Harun Mustafa Nasution (peraih suara terbanyak caleg DPRD Sumut), beberapa tamu yang tampak hadir.

Seusai menikmati hidangan yang tersaji mereka menunaikan ibadah sholat Dzuhur.

Menyambut tamu-tamu yang terdiri atas VIP dan warga biasa, Gus Irawan bersama isteri keluar dari dalam rumahnya pada 12.44 WIB. Mengenakan busana batik berwarna coklat dengan motif bunga kebiru-biruan dia langsung menyapa. (wol/min/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Komisi VII Minta Pengelolaan Limbah B3 Sesuai Regulasi

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Komisi VII DPR RI Gus Irawa Pasaribu meminta agar pengelolaan limbah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.