_
Home / Sumut / Gus Irawan Silaturahim Dengan Tokoh Masyarakat Tabagsel
WOL Photo/Ist

Gus Irawan Silaturahim Dengan Tokoh Masyarakat Tabagsel

P. SIDIMPUAN, Waspada.co.id – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Gus Irawan Pasaribu dan kader, Rahmat Rayyan Nasution terus meningkatkan silaturahim dengan semua kalangan masyarakat, di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).

Seperti halnya kegiatan silaturahmi yang digelar di kediaman almarhum H Sutan Mangarahon Harahap, Jalan Sutan Mangarahon Nomor 5 Siborang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, kemarin. Adalah H Khoir pengusaha di Mandailing Natal (Madina), yang merupakan putra Kotanopan selaku tuan rumah pada kegiatan itu.

Sementara itu, Mangaraja Sulaiman Siregar yang merupakan tatobangon (tokoh masyarakat), tempat digelarnya acara tersebut, juga mengajak seluruh sanak saudara yang berhadir agar acar dan keinginan didalamnya mendapat ridho dari Allah Subhanahu Wata’ala.

Diutarakannya, kekerabatan masyarakat di Tabagsel, khususnya Kota Padang Didimpuan, tentunya masih sangat kental dengan ‘dalihan natolu’. Karena itu, hubungan silaturahmi, harus tetap dijaga dan dikedepankan untuk mencapai tujuan.

Hadir juga Ketua Pamanda Kota Padang Sidimpuan, H Anas Nasution. Dan dalam sambutannya mengatakan, karena memiliki sifat siddiq, amanah, tabligh dan fatonah-lah sehingga Gus Irawan menjadi wakil rakyat di DPR-RI.

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra Propinsi Sumut, H Gus Irawan Pasaribu tak lupa meminta doa masyarakat sehingga pemilu ini melahirkan wakil rakyat yang dapat membawa kemakmuran bagi masyarakat dan bangsa ini.

Hadir pada acara tersebut tokoh masyarakat, hatobangon, alim ulama, ibu-ibu pengajian dan lainnya. Turut hadir juga Ketua DPC Partai Gerindra Tapsel, Husin Sogot Simatupang dan pengurus, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan dan pengurus, Ketua DPC Madina, Erwin Lubis dan pengurus, para caleg Gerindra se-Tabagsel serta lainnya. (wol/min/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Gus Irawan Buka-bukaan di Hadapan Relawan

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Capres 02 Prabowo Subianto, Gus Irawan Pasaribu, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: