Home / Sumut / Gubsu: Sabrina Terpilih Jadi Sekdaprovsu
WOL Photo

Gubsu: Sabrina Terpilih Jadi Sekdaprovsu

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi mengatakan Sabrina terpilih menjadi Sekda Provinsi Sumatera Utara ( Sekdaprovsu) definitif pengganti Hasban Ritonga yang sudah memasuki masa purna bakti.

Hal tersebut diungkapkan oleh Tengku Erry Nuradi pada acara pelantikan dan pengukuhkan Majelis Puan Puan Melayu (MPPM) Sumatera Utara (Sumut) periode 2018-2023, di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Minggu (3/6).

Erry menyebutkan, Sabrina adalah salah satu puan Melayu yang lolos menjadi tiga besar calon Sekdaprovsu. “Alhamdulillah minggu lalu, saya baru menerima Keppres, karena eselon satu itu keputusan Presiden, salah satu puan Melayu Sabrina terpilih menjadi Sekda Provinsi Sumatera Utara,” ungkap Tengku Erry.

Seperti diketahui, sebelumnya tim pansel telah mengirim tiga nama calon Sekdaprovsu ke Tim Penilai Akhir di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) beberapa waktu yang lalu.

Ketiganya adalah Arsyad Lubis (Kadisdik Sumut), Sarmadhan Hasibuan (Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pajak Daerah Sumut) dan Sabrina (Staf ahli Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup). (wol/data2)

Editor: RIDIN

Check Also

Perempuan Miliki Peran Besar Pelihara Kerukunan

MEDAN, Waspada.co.id – Kaum perempuan dengan karakternya yang cenderung lembut, penyayang dan penuh kepedulian memiliki ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: