_
Home / Sumut / Gubsu Ajak Seluruh Ormas Kompak Bangun Daerah
foto: Biro Humas dan Keprotokolan Setda Provsu

Gubsu Ajak Seluruh Ormas Kompak Bangun Daerah

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi, mengajak semua organisasi kemasyarakatan (Ormas) bersama-sama dan bahu-membahu membangun Sumatera Utara (Sumut).

“Jika semua semuanya bahu-membahu tanpa saling menjatuhkan, Sumut yang bermartabat pasti terwujud. Bersama kita membangun, pasti tercapai cita-cita kita,” ujar Gubsu di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubsu, Medan, Selasa (12/2).

Gubsu mengatakan Ormas merupakan salah satu elemen penting pembangunan di daerah ini. Untuk itu, Gubsu berpesan agar segenap organisasi kemasyarakatan mendukungnya dalam setiap proses pembangunan Sumut. Gubsu juga memotivasi para perwakilan Ormas dengan mengatakan setiap manusia harus memiliki mimpi besar.

“Emak saya jual kue, bapak saya sersan, tapi saya bisa jadi Letnan Jenderal, hebatkah saya? Tidak, saya tidak akan hebat jika tidak berdoa dan memiliki cita-cita,” kata Gubsu memotivasi.

“Saya tidak untuk hebat-hebatan, tapi bagaimana kampung besar saya ini benar-benar bisa membuat anak dan cucu kita hidup dengan sejahtera dan damai, saya wakafkan diri saya untuk Sumatera Utara ini,” kata Gubsu.

Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumut, Ali Mahdy, mengaku terharu dan termotivasi, lantaran Gubsu mengajak segenap seluruh organisasi kemasyarakatan, tokoh masyarakat, dan ulama untuk bersama-sama membangun Sumut.

Senada Mahdy, Dr Hasnan Syarif Panggabean selaku Ketua Mathla’ul Anwar wilayah Provinsi Sumut mengatakan juga termotivasi oleh Gubsu.

“Saya melihat Gubsu ini mempunyai visi misi ke depan yang cukup brilian. Saya melihat dia sosok pemimpin yang menjiwai, cukup mumpuni untuk memimpin karena telah ditempah pengalamannya,” ujarnya. (wol/aa/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Edy: Jangan Pernah Berhenti Berjuang

MEDAN, Waspada.co.id – Berhasil melaksanakan tugas dengan baik pada Upacara Detik-Detik Proklamasi dan Penurunan Bendera ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.