Home / Sumut / Grand Opening Alfimidi Raya Pandan Berbagi Keceriaan Dengan Panti Asuhan
Foto: Waspada.co.id

Grand Opening Alfimidi Raya Pandan Berbagi Keceriaan Dengan Panti Asuhan

TAPTENG, Waspada.co.id – Memasuki hari ke-22 pelaksanaan ibadah Ramadhan 1439 Hijriah serta dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, PT Midi Utama Indonesia Tbk kembali menggelar kegiatan sosial di Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah. Bakti sosial seperti ini setiap bulan dilakukan di seluruh gerai store Alfamidi Cabang Medan dan SUMUT.

Dengan mengundang dua panti asuhan yakni Panti Asuhan Namira sebanyak 26 anak dan Panti Asuhan Yayasan Darul Ma’rifah Hidayatullah sebanyak 31 anak, Alfamidi memberikan bantuan berupa bukaan puasa (takjil), nasi kotak dan sembako. Kegiatan ini diadakan di pelataran parkir Alfamidi Pandan Raya, Tapteng, sekaligus grand opening Alfamidi Raya Pandan tersebut.

“Ini gerai toko ke-4 di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sibolga dan sekitarnya,” ungkap Marketing Manager Alfamidi Cabang Medan, Rudy Irwansyah, usai kegiatan, Jumat (8/6).

Dikatakan bahwa, kegiatan bakti sosial ini hanya untuk lebih mendekatkan diri antara Alfamidi dan masyarakat. Sehingga keberadaan Alfamidi dapat dirasakan oleh warga sekitar. Pihaknya berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan peka terhadap kondisi lingkungan masing-masing agar terciptanya rasa peduli dan rasa tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar termasuk anak yatim, panti asuhan dan kaum Duafa.

“Karena hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama sepeti yang telah termuat dalam UU pasal 34 ayat 1 dan UU pasal 31-39 UUD 1945,” terangnya.

Turut hadir dalam acara tersebut pimpinan Panti Asuhan Namira, Tiramija Br Simatupang. Dalam keterangannya, Tiramija sangat berterima kasih kepada Alfamidi yang sudah mau peduli dengan anak-anak di panti asuhan yang ia kelola. “Sangat berati dan sangat berguna bantuan yang diberikan kepada kami. Bantuan ini untuk kelangsungan hidup anak sehari-hari di panti,” ujarnya.

Di penghujung acara ketika jam sudah menunjukkan saatnya berbuka puasa, Alfamidi juga tidak lupa membagikan takjil buka puasa kepada seluruh warga yang melintas di jalan raya dan customer yang berbelanja ke Alfamidi.(wol/mrz/data2)

Editor: RIDIN

Check Also

Djarot Tanggapi Dengan Bijak Keluh-kesah Pedagang Pasar Sibabangun

TAPTENG, WOL – Melihat kehadiran Djarot Saiful Hidayat di Pasar (Onan) Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: