_
Home / Sumut / FRB Deliserdang Deklarasi Dukungan Untuk Jokowi
WOL Photo

FRB Deliserdang Deklarasi Dukungan Untuk Jokowi

LUBUKPAKAM, Waspada.co.id – Forum Relawan Bersatu (FRB) Kabupaten Deliserdang mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan pasangan calon Presiden/Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di Pemilu 17 April mendatang.

Deklarasi yang dihadiri ribuan masyarakat di Lapangan Segitiga Kota Lubukpakam, Jumat (22/3), berlangsung meriah dan turut dihibur penyanyi dangdut Ona Sutra. Deklarasi ditandai penyerahan surat dukungan dari pengurus FRB kepada penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Sumatera Utara, H Tengku Erry Nuradi.

Dalam sambutannya, Erry Nuradi bersyukur bahwa masyarakat yang bersimpatik kepada Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin terus bertambah. Ini membuktikan Pak Jokowi pantas lanjut dua periode.

“Pak Jokowi telah bekerja keras dengan kerja nyatanya membangun Indonesia, khususnya Sumatera Utara dalam lima tahun terakhir. Pembangunan infrastruktur seperti jalan tol, berbagai kartu sakti seperti KIP, KIS untuk masyarakat, dana desa yang setiap tahunnya bertambah dan program untuk kesejahteraan masyarakat lainnya telah dirasakan manfaatnya,’’ ucap Erry.

“Gencarnya pembangunan di era pemerintahan Jokowi lima tahun terakhir tentunya akan lebih baik lagi jika kita percayakan Pak Joko Widodo memimpin Indonesia lima tahun ke depan,’’ tandas Erry.

Sebelumnya, OK David Purba selaku Penasehat FRB Deliserdang menegaskan Forum Relawan Bersatu siap memenangkan Jokowi-Amin terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres mendatang.

“Pak Jokowi orangnya baik dan santun. Banyak fitnah yang dilontarkan, namun Pak Jokowi tidak menghiraukan. Beliau terus bekerja untuk kemajuan Indonesia dan kesejahteraan rakyatnya,” ucap David.

Dalam kesempatan itu, baik Tengku Erry maupun David Purba sama-sama mengajak masyarakat tidak mudah dipecah-belah oleh kabar berita yang belum tentu kebenarannya dan tidak dapat dipertanggungjawabkan alias hoax.

“Jangan sampai tali silaturahim kita putus gara-gara perpedaan pilihan, jangan saling menebar fitnah dan saling jelek-menjelekkan. Kita tidak ingin diadu domba, tetap jaga persatuan dan kesatuan,” seru keduanya.(wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jokowi Bahas Rohingya Saat Bertemu Aung San Suu Kyi

JAKARTA, Waspada.co.id – Presiden Joko Widodo membahas persoalan keamanan di Rakhine State, Myanmar, saat bertemu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: