Breaking News
Home / Sumut / Erry: Silakan Sampaikan Aspirasi dan Jaga Kondusivitas
WOL Photo
WOL Photo

Erry: Silakan Sampaikan Aspirasi dan Jaga Kondusivitas

MEDAN, WOL – Plt Gubsu, HT Erry Nuradi, berpesan agar para buruh tetap mengedepankan kondusivitas dalam menyampaikan aspirasi.

“Silakan menyampaikan aspirasi, namun kondusivitas hal utama yang harus dijaga,” sebut Erry saat menerima laporan Kadis Tenaga Kerja Provsu Bukit Tambunan bersama Direktur Binmas Polda Sumut Kombes Pol Ilsaruddin di rumah dinas Jalan Teuku Daud Medan, Kamis (28/4), tentang persiapan May Day 2016.

Erry mengatakan pemerintah telah berupaya menampung segala aspirasi buruh terutama dalam hal peningkatan kesejahteraan dengan penyesuaian upah.

“Pemerintah menetapkan 1 Mei menjadi libur nasional. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi buruh. Manfaatkan 1 Mei dengan kumpul bersama keluarga,” ajak Erry.

Erry juga mengatakan sejumlah kabupaten/kota di Sumut telah membuat berbagai acara, antara lain berbentuk panggung hiburan buruh. Di sini berbagai elemen dan perwakilan buruh kumpul bersama pemerintah daerah untuk bersilaturrahmi. Menurut Erry, dalam menyampaikan aspirasi nantinya agar tertib, terkendali, dan tidak mengganggu aktivitas masyarakat.

“Jaga terus kondusivitas Sumut agar investor banyak datang yang akhirnya dapat mengurangi pengangguran di Sumut itu sendiri,” tutup Erry.(wol/aa/waspada/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: dailymail

Zidane Konfirmasi Hidung Ramos Patah

MADRID, WOL – Sergio Ramos mengalami cedera yang diduga patah hidung ketika menghadapi Atletico Madrid ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.