Home / Sumut / Erry: Nama Arsyad, Sabrina dan Sarmadan Sudah Dikirim ke Kemendagri
WOL Photo

Erry: Nama Arsyad, Sabrina dan Sarmadan Sudah Dikirim ke Kemendagri

MEDAN, WOL – Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi memastikan tiga nama calon Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprovsu) lolos mengikuti tahapan selanjutnya dari lima nama calon Sekdaprovsu yang telah mengikuti asessment test sebelumnya yang dilakukan oleh panitia seleksi (pansel).

Tiga nama tersebut adalah Arsyad Lubis (Kadis Pendidikan Sumut), Sabrina Staf Ahli Bidang Pangan Kementerian Lingkungan Hidup) dan Sarmadan Hasibuan (Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Pemprovsu)

Tiga nama tersebut telah dikirim oleh Gubsu ke Tim Penilai Akhir (TPA) Kemendagri pada Jumat (6/4) kemarin,
untuk menjalani test terakhir dan berakhir dipilih satu nama calon Sekdaprovsu.

” Tiga nama tersebut sudah saya kirim ke TPA pada Jumat kemarin,” ujar Gubsu usai acara pelantikan 99 pejabat eselon tiga Pemprovsu di Aula Raja Inal Siregar Senin (9/4).

Menurut Gubsu, data dari tim pansel yang diketuai oleh I Nyoman Arsa dan Sekretaris Muhyan Tambuse,  tiga nama calon Sekdaprovau tersebut mendapat nilai teratas dari lima calon Sekdaprpvsu yang mengikuti asessment test.

” Siapapun yang terpilih menjadi Sekdaprovsu nantinya dapat berkoordinasi dengan baik dengan Gubernur dan jajaran SKPD,” ujar Gubsu.

Dalam temu pers, Plt Sekdaprovsu Ibnu Sri Hutomo memaparkan perolehan nilai lima  calon Sekdaprovsu yang mengkuti assesment test.

” Arsyad Lubis memperoleh nilai 92,94, Sabrina 91,44, Sarmadan Hasibuan 86, 35, Fitrius (Kadiskominfo Sumut) 82,14 dan Binsar Situmorang (Kadis Lingkungan Hidup) memperoleh nilai 79,43, ” kata Plt Sekdaprovsu Ibnu Sri Hutomo didampingi Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setdaptovsu  Ilyas Sitorus dan Plh Kepala BKD Sumut Khair Harahap saat temu Pers di Ruang Tengku Rizal Nurdin Senin (9/4).(wol/data1)

Editor: RIDIN

Check Also

FKPPI Sumut Diharapkan Pelihara Semangat Juang dan Jiwa Patriot

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi berharap agar para anggota yang tergabung ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: