Breaking News
Home / Pilkada / Effendi Simbolon Sambut Dukungan Syamsul Arifin
WOL Photo
WOL Photo

Effendi Simbolon Sambut Dukungan Syamsul Arifin

MEDAN, WOL – Politisi PDIP, Effendi Muara Sakti Simbolon, mengapresiasi dukungan dari tokoh Sumatera Utara (Sumut) Datuk Syamsul Arifin yang menyatakan kesediaannya mendampingi sebagai calon wakil gubernur jika ditunjuk maju ke Pemilihan Gubernur Sumut nanti.

“Saya mengucapkan rasa syukur atas pernyataan tokoh Sumut yakni Datuk Syamsul Arifin yang bersedia mendampingi,” tuturnya, Kamis (7/9).

Politisi PDIP yang juga anggota DPR RI sangat menghargai atas dukungan yang diberikan oleh mantan Gubernur Sumut itu.

“Siapapun yang dicalonkan nantinya, itu tergantung dari partai, saya sih serahkan pada keinginan masyarakat Sumut dan Partai. Nanti Partai dan Ibu Mega yg memutuskan,” ungkapnya.

Memang beliau mengatakan siap sebagai calon Wakil Gubernur untuk berlaga di Pilgubsu 2018 mendatang.

“Bahkan Datuk Syamsul juga menyatakan siap menjadi tim sukses Ketua Umum Punguan Simbolon Boruna Indonesia (PSBI) jika maju ke Pilgubsu,” tambah Effendi.

Ditambahkan Syamsul, mengklaim memiliki massa pendukung hingga ratusan ribu orang yang akan menyokong pencalonan dirinya.

“Massa riil saya ada lebih ratusan ribu. Ada bukti KTP-nya, mereka terus mendorong dan konsolidasi aktif. Status mantan narapidana korupsi itu kan bukan pada saat menjabat Gubernur Sumut tetapi waktu menjabat Bupati Langkat tahun 2008,” pungkasnya.(wol/eko/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut, Parlinsyah Harahap

Pergantian 14 Ketua DPC Gerindra Sumut Sarat Kepentingan

MEDAN, WOL – Pernyataan Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu, dinilai ‘mengkambinghitamkan’ SK yang ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.