Home / Sumut / Edy Rahmayadi Berkali-kali Dicegat Warga di Jalanan Sibolga
WOL Photo/Ist

Edy Rahmayadi Berkali-kali Dicegat Warga di Jalanan Sibolga

SIBOLGA, WOL – Calon Gubernur Sumut 2018-2023 nomor urut 1 Edy Rahmayadi benar-benar punya kharisma yang membuat warga Sumut sangat ingin bertemu langsung dari jarak dekat.

Akhirnya, sejumlah warga yang mengidolakan Edy Rahmayadi nekat memberhentikan iring-iringan mobil yang dikendarai mantan Pangkostrad itu saat melintas di Jalan Sibolga – Padang Sidempuan, Pandan, Tapanuli Tengah, Sabtu (14/4).

Warga melambai-lambaikan tangannya berharap Ketua Umum PSSI itu berhenti dan turun. “Pak Edy, Pak Edy,” teriak warga yang telah berjajar di tepi jalan.

Harapan itu pun terkabul. Melihat antusias ini, seketika Edy berhenti dan turun untuk menyapa warga. Hal ini sontak membuat suasana riuh. “Sehat semua?” sapa Edy sambil menyalami warga.

Warga di sekitar lokasi lantas mengetahui ada Calon Gubernur Sumut di depan matanya, warga yang awalnya tidak sadar akhirnya berlarian meminta foto bersama. Edy pun terlihat sabar meladeni warga meski hanya sesaat.

“Maaf semua, saya tidak bisa lama-lama, ada jadwal yang sudah menunggu. Sehat-sehat semua ya,” kata Edy sembari pamit.

Kejadian ini tak hanya terjadi sekali. Sekitar seratus meter ke depan, sejumlah warga ternyata juga sudah menunggu. Tak ingin mengecewakan warga, Edy akhirnya kembali turun dari mobilnya.

“Sehat semua?” sapa Edy.
“Pak foto, Pak, foto,” teriak warga.

Edy Rahmayadi mengunjungi Tapanuli Tengah dan Sibolga. Selain bertatap muka dengan masyarakat lintas suku serta ibu-ibu perwiritan di Desa Parjalihotan, Pinangsori, Tapanuli Tengah, Edy juga menyempatkan diri menghadiri sunatan massal di Pandan, Tapanuli Tengah.

Sebelum menghadiri acara ini, Edy disambut jajaran DPD Golkar Tapanuli Tengah, Aliansi Masyarakat Pendukung Pasangan Eramas Sibolga-Tapanuli Tengah serta Himpunan Keluarga Besar Barus.

Mereka menepungtawari Edy bersama istrinya, Nawal Lubis. “Kami doakan dan siap mendukung pasangan Eramas memenangi Pilgub Sumut,” kata relawannya. (wol/erm/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Besok KPU Medan Umumkan Hasil Rekapitulasi Pilgubsu 2018

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Herdensi Adnin, mengaku telah menjadwalkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: