Home / Sumut / Edy Ingatkan ASN Bekerja Sungguh-Sungguh
Foto: Waspada.co.id

Edy Ingatkan ASN Bekerja Sungguh-Sungguh

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi mengingatkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk bekerja sungguh-sungguh untuk membangun Sumatera Utara. Karena di pundak seluruh ASN ada tanggungjawab untuk mengurus seluruh penduduk Sumut.

“Sebanyak 16 juta penduduk kita ini, itu ada dipundak kita masing-masing. Taruhannya syurga atau neraka. Karena kita diberi gaji, kita diberi fasilitas untuk mengurusi 16 juta penduduk Sumut. Apapun sukunya, apapun agamanya,” kata Edy Rahmayadi pada acara Silaturahmi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut dengan ASN Pemprovsu, Jumat (7/9) di aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubsu Jalan Pangeran Diponegoro 30 Medan.

Edy juga mengingatkan agar ASN bekerja sesuai aturan yang berlaku dan disiplin waktu. Waktunya bekerja harus digunakan benar-benar untuk kerja, jangan untuk bermalas-malasan. “Harus sesuai aturan dan disiplin. Waktunya bekerja, ya bekerja dan waktunya pulang, ya pulang. Kecuali ada hal-hal khusus yang sifatnya kondisional,” ujarnya.

Dalam pertamuan yang berlangsung penuh kekeluargaan dan sesekali diwarnai canda tawa itu, Edy juga mengingatkan agar ASN dalam bekerja tetap mengingat waktu dan tidak melupakan untuk beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Bagi yang beragama Islam, bekerja jangan jadi alasan untuk tidak Sholat, disebelah Kantor Gubernur Sumut ini ada masjid yang besar,” ujar Edy.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah pada kesempatan itu juga mengajak kepada seluruh ASN Pemprovsu untuk tetap kompak dalam melaksanakan tugasnya. “Karena semua yang kita kerjakan untuk masyarakat Sumatera Utara. Yakinkan bahwa kita ini digaji oleh masyarakat Sumatera Utara,” ujarnya.

Musa Rajekshah yang sering disapa Ijek ini, juga berharap agar seluruh ASN terus menjaga persatuan dan kesatuan. “Kita tetap kompak, tak peduli apa suku dan agamanya, yang terpenting adalah kita jaga persatuan dan kesatuan kita untuk membangun Sumatera Utara ini,” ucapnya, seraya berharap dengan kekompakan mudah-mudahan kedepan Provinsi Sumatera Utara menjadi Sumatera Utara yang bermartabat diantara provinsi lainnya yang ada di Indonesia.

Di ujung acara, usai memberi arahan Gubsu Edy juga melantunkan lagu beberapa lagu, hingga suasana menjadi lebih meriah. Bahkan, Edy bersama Ijeck juga mendatangi dan menyalami para ASN yang hadir. (wol/data2)

Editor: RIDIN

Check Also

Gubsu Motivasi Mahasiswa Harus Lebih Sukses dari Generasi Terdahulu

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi memotivasi mahasiswa untuk senantiasa bekerja keras ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: