Breaking News
Home / Sumut / Edy Akan Bentuk Staf Khusus Gubernur
Foto: Waspada.co.id

Edy Akan Bentuk Staf Khusus Gubernur

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi berencana akan menarik sejumlah tenaga ahli disejumlah bidang asal Sumatera Utara untuk duduk dijabatan staf khusus gubernur di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu).

“Saya minta izin pada semua rakyat Sumatera Utara, saya akan membuat staf khusus, staf khusus ini benar-benar ahli dibidangnya,” kata Gubernur saat menggelar silaturahmi dengan insan pers di gedung Bina Graha (depan Masjid Agung) Jalan P Diponegoro Medan.

Edy dalam kesempatan acara itu didampingi Wakil Gubernur (Wagub) Musa Rajeck Shah (Ijeck) bahkan membocorkan satu nama yang dicalonkannya masuk dijajaran staf khusus gubernur tersebut, yakni tenaga ahi khusus dibidang pendidikan.

Artinya, akan diharapkan darinya sejumlah masukan membangun pendidikan di Sumatera Utara ini bisa lebih baik.

“Yang perlu saya bocorkan, saya sedang membujuk Lastro Simbolon, yang saat itu dia menjadi ahli pendidikan di Jakarta. Saya suruh dia Marsipature Hutanabe,” sebutnya membuka satu nama yang masuk di staf khusus gubernur tersebut.

Edy menjanjikan para tenaga ahli yang tergabung di staf khusus gubernur tersebut adalah benar-benar pilihan terbaik dan merupakan seorang pemikir dengan tingkat intelektual yang membanggakan.”Selain, kita gaji, mereka tak ada yang kelas bulu, semuanya kelas berat, bukan berat badannya, saya butuh otak-otak orang itu, yang jago-jago yang buat sumut ini lebih bermartabat kedepannya,” tegasnya. (wol/data2)

Editor: RIDIN

Check Also

UNA Cari Bibit Pemain Sepakbola Berkualitas

ASAHAN, Waspada.co.id – Dalam rangka menyambut Dies Natalis Universitas Asahan (UNA) ke-31, UNA menyelenggarakan beberapa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: