Newsticker
WOL / Pilkada / Dukungan Untuk Ngogesa Sitepu Jadi Gubsu Terus Berdatangan
WOL Photo/Ist
WOL Photo/Ist

Dukungan Untuk Ngogesa Sitepu Jadi Gubsu Terus Berdatangan

LANGKAT, WOL – Setelah ditetapkan menjadi calon Gubernur Sumatera Utara dari Partai Golkar. Dukungan sepertinya kian datang silih berganti kepada Ketua DPD I Partai Golkar Sumut yang juga Bupati Langkat saat ini, H Ngogesa Sitepu SH.

Berbagai elemen yang terdiri dari tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dari Kecamatan Batang Serangan, telah sepakat dan satu suara untuk mendukung H.Ngogesa Sitepu, menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023.

Pernyataan tersebut disampaikan disela-sela acara pekan panutan pembayaran PBB-P2 Tahun 2017 di Kantor Camat Batang Serangan, Kabupaten Langkat, beberapa waktu lalu.

Dengan kehadiran H.Ngogesa Sitepu ke Batang Serangan, masyarakat sekitar langsung menyambut gembira seraya menyatakan sikap mendukung Bupati Langkat itu menjadi Gubernur Sumut.

“Terima kasih pak atas kepedulian bapak selama ini kepada masyarakat Batang Serangan dan sekitarnya, cuma ini yang bisa kami buat, semoga Bapak Ngogesa mampu menjadi Gubernur Sumut,” harap mereka.

Menanggapi dukungan dari warganya dari masyarakat Batang Serangan, H.Ngogesa Sitepu mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Batang Serangan karena mempercayakan dia untuk maju mengikuti Pilgubsu 2018 mendatang.

“Masih belum hilang rasa terharu dan bangga saya dalam Rapimda Partai Golkar Sumut,DPD II kabupaten/kota dan DPD I beberapa waktu lalu yang menyatakan komitmennya mengusung saya maju dalam perhelatan Pilgubsu 2018 dari Partai Golkar, kali ini saya juga mendapatkan dukungan dari masyarakat Batang Serangan, Alhamdulillah sekali lagi saya ucapkan, Insya Allah saya akan tetap menjaga amanah dari saudara-saudara saya yang telah secara ikhlas mengusung saya maju di bursa calon Gubsu periode 2018-2023,” tandasnya.

Bagi bupati yang murah senyum ini, dukungan kepadanya tidak semerta-merta membuatnya jadi tinggi hati dan sombong. Dia akan tetap bekerja keras dan bekerja iklas dan tentunya untuk dapat istiqomah menjaga dan menjalankan amanah yang diberikan kepadanya untuk mengikuti pertarungan Pilgubsu 2018 mendatang, sebutnya.

Untuk sama-sama diketahui, Partai Golkar Sumut, telah menetapkan ketua umumnya H.Ngogesa Sitepu, SH menjadi satu-satunya calon dari Partai Golkar yang akan maju dalam Pilgubsu tahun 2018.

Hal ini berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) I Partai Golkar Sumut, DPD II kabupaten/kota dan DPD I provinsi  yang berlangsung di Medan yang memutuskan Ketua DPD I Partai Golkar Sumut H Ngogesa Sitepu SH maju Calon Gubernur Sumut (Cagubsu) dalam Pilkada serentak 2018.

“Keputusan Rapimda adalah menetapkan H Ngogesa Sitepu SH sebagai Calon Gubernur Sumut periode 2018-2023 dari Partai Golkar,” kata Sekretaris DPD I Golkar Sumut, Irham Buana Nasution didampingi Wakil Ketua DPD I Golkar Sumut, HM Hanafiah Harahap usai penutupan Rapimda I di Medan, Selasa (16/5), kemarin. (wol/rls)

Editor: Agus Utama

Baca Juga

WOL Photo

Mukernas GPDI ke-24, JR Saragih Minta Gereja Bawa Perubahan Masyarakat

PEMATANG RAYA, WOL – Bupati Simalungun JR Saragih menghadiri Mukernas Gereja Pentakosta di Indonesia (GPDI) ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.