Home / Sumut / Dukung Pendidikan, WOM Finance Salurkan Bantuan Renovasi Sekolah
WOL Photo/Ist

Dukung Pendidikan, WOM Finance Salurkan Bantuan Renovasi Sekolah

MEDAN, Waspada.co.id – Mendorong dan mendukung dunia pendidikan serta kepedulian perusahaan di bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Regional Sumatera Bagian Utara salurkan bantuan renovasi sarana fasilitas sekolah sekaligus buka puasa bersama.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di SD Negeri 060876 Jalan Gaharu Medan, Sumatera Utara. Sebelumnya WOM Finance telah menyelenggarakan kegiatan CSR di sekolah tersebut dalam bentuk pemberian alat kebersihan yaitu drum sampah.

Effendi Simatupang selaku Business Unit Head Regional Sumbagut mengatakan sebagai bentuk kepedulian WOM Finance terhadap dunia pendidikan, kali ini WOM Finance memberikan sumbangan dalam bentuk perbaikan sarana dan fasilitas sekolah.

“Bentuk yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan sekolah seperti renovasi perpustakaan, perbaikan fasilitas olahraga dan lainnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di 14 (empat belas) kantor cabang WOM Finance yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, WOM Finance juga memberikan bingkisan peralatan sekolah kepada 30 siswa berprestasi disekolah tersebut,” tuturnya didampingi Dewi selaku Branch Head Cabang Medan, Sabtu (9/6).

Manajemen WOM Finance menyampaikan kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan ke sekolah ini merupakan bagian dari CSR WOM Finance serta sebagai wujud rasa syukur dengan cara berbagi dengan sesama.

“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh rahmat. Kami keluarga besar WOM Finance memanfaatkan momentum Ramadhan untuk menyatakan kepedulian perusahaan dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,” ucapnya.

Ditambahkan Kepala SD Negeri 060876 Medan, Linceria Purba mengatakan, bantuan renovasi pagar yang diperoleh pihaknya merupakan CSR dari WOM Finance dalam rangka kepedulian di bulan suci Ramadan 1439 Hijriah.

“Untuk di sekolah kita, ini merupakan bantuan CSR yang kedua. Sebelumnya kita juga memperoleh bantuan berupa alat sanitary seperti tong sampah,” pungkasnya.(wol/eko/data2)

Editor: RIDIN

Check Also

Hari Pertama Sekolah, Pendampingan Orang Tua Dorong Anak Berinteraksi

MEDAN, Waspada.co.id – Hari ini merupakan hari pertama tahun ajaran baru 2018/2019. Banyak orang tua ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: