Breaking News
Home / Sumut / DPP PKB Usung Tengku Erry jadi Gubsu di Pilkada 2018
WOL Photo/Ridin
WOL Photo/Ridin

DPP PKB Usung Tengku Erry jadi Gubsu di Pilkada 2018

MEDAN, WOL – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah mengeluarkan surat keputusan mengusung Tengku Erry Nuradi menjadi Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) periode 2018-2023 pada Pilkada 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar dalam jumpa pers di Grand Aston Medan Minggu (9/7) sore tadi.

Menurut Muhaimin, banyak latar belakang mengapa harus mendukung Tengku Erry Nuradi untuk diusung PKB pada Pilgubsu 2018 mendatang.

“Sebagai Gubsu saat ini, bapak Tengku Erry Nuradi adalah sosok pemimpin yang dingin, sejuk, bisa merangkul semua kalangan masyarakat dengan damai, dan dengan Bismilllah surat keputusan sudah saya tandatangani,” ujar Mahaimin.

Partai PKB tidak mengusulkan kepada  Tengku Erry Nuradi agar kader partainya untuk masuk sebagai Wagub, sebagai konsekuensi partai dalam mengusung Tengku Erry Nuradi sebagai Gubsu. ” Kalau untuk siapa calon Wagub, nanti dibicarakan bersama partai pengusung lainnya, ” kata Muhaimin.

Sementara itu Tengku Erry Nuradi mengucapkan terima kasih kepada Partai PKB yang memberikan amanah kepada dirinya untuk maju pada Pilkada 2018 mendatang. “Saya sangat berterima kasih dan saya berusaha akan menjaga amanah yang diberikan oleh PKB,” pungkas Erry.(wol/data1)

Editor: Ridin

Check Also

WOL Photo

Gapensi Dukung Penuh Kepemimpinan Erry Nuradi

MEDAN, WOL – Ketua Umum BPD Gapensi Sumut, Tiopan Manuasa Pardede, mengatakan kehadiran Gubernur Sumatera ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.