Home / Sumut / DKI Juara Umum MTQN XXVII, Sumut Juara Tiga
WOL Photo/Ega Ibra

DKI Juara Umum MTQN XXVII, Sumut Juara Tiga

MEDAN, Waspada.co.id – Wakil Presiden RI Yusuf Kalla menutup Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Nasional (MTQN) XXVII dI Mimbar Utama (Astaka) Gedung Serba Guna Jalan Williem Iskandar Medan Jumat (12/10) malam.

Gubernur Sumartera Utara Edy Rahmayadi didampingi Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah (Ijeck) bersama para panita MTQN XXVII tampak menyambut kedatangan Wapres Yusuf Kalla dengan pakaian melayu.

Dalam sambutannya Edy Rahmayadi mengucapkan selamat datang kepada Wapres Yusuf Kalla yang telah menyempatkan diri di tengah-tengah kesibukannya untuk menghadiri acara penutupan MTQN XXVII tersebut.

Edy juga mengatakan kegiatan MTQN bisa menjadi dorongan bagi untuk menggerakkan perekonomian masyarakat. Alquran menjadi rahmatan lil alamin.

”Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung acara MTQN XXVII ini, mohon maaf atas segala kekurangan dalam pelaksanaan MTQN XXVII.

Selamat jalan wahai saudaraku yang akan kembali ke daerah masing-masing, semoga Allah SWT memberikan umur panjang sehingga dapat bertemu kambali pada MTQN XXVIII yang akan datang,” ungkap Edy.

Setelah sambutan Gubsu, Dewan Hakim MTQN XXVII membacakan keputusan kafilah yang menjadi juara umum dan kafilah provinsi yang masuk dalam sepuluh besar.

Dewan hakim memutuskan Kafilah DKI Jakarta menjadi juara umum, menyusul Banten, Sumatera Utara, Riau, Jatim, Jawa Barat, Aceh , Yogyakarta, Nusa Tenggara Barat dan Kalimatan Selatan.(wol/data1)
Editor: RIDIN

Check Also

Panitia, OPD Pemprovsu dan Pihak Terkait Bersinergi Sosialisasikan MTQN XXVII

MEDAN, Waspada.co.id – Panitia Besar Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) XXVII berharap semua Organisasi Perangkat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: