Home / Sumut / Djarot Kagumi Kerajinan Kayu Bupati Madina
WOL Photo/Ist

Djarot Kagumi Kerajinan Kayu Bupati Madina

MADINA, Waspada.co.id – Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat dijamu istimewa oleh Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution untuk santap malam bersama di rumah dinas bupati, sebelum menunaikan ibadah Shalat Tarawih, Minggu (27/5) malam.

Dalam kesempatan itu, Djarot mengagumi ukiran dan prasasti kayu maupun batu karya Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution. ‘’Luar biasa hasil buah tangan Pak Bupati ini,’’ ucap Djarot yang diajak berkeliling melihat kerajinan kayu tersebut.

Kerja nyatanya dari mulai mengukir sebuah akar pepohonan menjadi kursi, meja, bahkan, menyulap bukit menjadi sebuah objek wisata, membuat jembatan dan tebing, dan siapa pun orangnya pasti akan terkesima dan berdecak kagum karenanya. ‘’Itulah Pak Dahlan Hasan Nasution,’’ puji Djarot.

Disamping itu, selama bersilaturahmi di Madina, Djarot mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa hebat dari masyarakat ‘Bumi Sejuta Santri’ dan ‘Gordang Sambilan’ tersebut. Apalagi Mandailing Natal merupakan kampung besannya Presiden Joko Widodo.

Djarot pun berharap sinergitas yang baik antara pemda kabupaten dan provinsi bersama pemerintah pusat akan mendorong pembangunan di Mandailing Natal tumbuh pesat apalagi dengan adanya kekayaan alam gas bumi untuk pembangkit listrik. (wol/djs/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Sihar Ungkapkan Kecintaan pada Sumut Lewat Sebuah Puisi

MEDAN, Waspada.co.id – Dalam rupa maha sempurna. Rindu-sendu mengharu kalbu. Ingin datang merasa sentosa. Menyecap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: