Home / Sumut / Cerita Edy Rahmayadi Dapatkan Boru Lubis di UISU
WOL Photo/Ist

Cerita Edy Rahmayadi Dapatkan Boru Lubis di UISU

MEDAN, WOL – Edy Rahmayadi dilantik menjadi Ketua Dewan Kehormatan IKA UISU bersama Musa Rajekshah, yang didaulat menjadi Ketum IKA UISU, Santika Hotel Medan, Sabtu (10/3) malam.

Mantan Pangkostrad itu mengawalinya dengan bicara sejarah sebuah perguruan tinggi hingga berubah nama menjadi Universitas Islam Sumatera Utara. Lalu Edy Rahmayadi mengutarakan pengalaman kuliahnya tahun 1980.

“Meski cuma setahun, tapi banyak ingatan dan memori saat di UISU ini. Dan di sini pula saya dapat boru Lubis yang sekarang jadi istri sekaligus sahabat saya,” terang Edy disambut tepuk tangan ratusan hadirin.

Saat akan melanjutkan sambutannya, Edy dan hadirin mendadak terdiam. Pasalnya grup musik pengisi acara memetik gitar lalu menyanyikan sebuah lagu. “Happy birthday to you…happy birthday to you…,” petikan lagu grup musik.

Wajah Edy Rahmayadi tampak malu-malu. “Ini berarti yang kelima ada perayaan kayak gini hari ini,” kata Edy Rahmayadi lalu dipersilakan memotong kue ulangtahun.

Pada 10 Maret 2018, Ketua Umum PSSI itu genap berusia 57 tahun. Di hari jadinya, dia berharap masyarakat Sumut bisa sejahtera dan Provinsi Sumut bisa bermartabat. (wol/ags/erm/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Besok KPU Medan Umumkan Hasil Rekapitulasi Pilgubsu 2018

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Herdensi Adnin, mengaku telah menjadwalkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: