_
Home / Fokus Redaksi / Bupati Mundur Karena Suara Paslon 01 Kalah di Daerah, Ini Kata Kabid Kominfo Madina
Istimewa

Bupati Mundur Karena Suara Paslon 01 Kalah di Daerah, Ini Kata Kabid Kominfo Madina

MEDAN, Waspada.co.id – Kabid Kominfo Kabupaten Madina, Wildan Nasution, membenarkan adanya aksi pengunduran diri sang Bupati pasca beredarnya surat pengunduran diri tersebut di media sosial (medsos) facebook baru-baru ini.

Akan tetapi, yang menjadi pertanyaannya, kenapa informasi yang seharusnya menjadi rahasia khusus di internal mereka bisa beredar luas dan diketahui masyarakat umum.

“Itulah, setahu abang surat itu kan sifatnya rahasia. Kenapa bisa beredar luas di medsos kan? Tapi kenapa bisa beredar kan?,” ungkapnya, Minggu (21/4).

Wildan mengatakan, akibat beredar luasnya surat pengunduran diri tersebut, ia mencoba mencari tahu sumber awal yang menyebar luaskan dari sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menanyakan tentang surat itu.

“Abang pun dari pagi tadi sudah berupaya menghubungi beberapa SKPD dan ajudan pak bupati, tapi belum ada dapat informasinya,” terangnya.

Wildan menyebut, surat pengunduran diri yang beredar luas benar adanya. Sebab, ada dibubuhi tanda tangan si bupati. “Kalau surat itu saya lihat asli, ditambah lagi dengan adanya tanda tangan pak bupati,” ujarnya.

Masih kata Wildan, di beberapa kesempatan saat berkegiatan, bupati sempat celetuk akan mengundurkan diri jika suara Jokowi – Ma’ruf Amin anjlok di Kabupaten Madina. “Saya ingat itu, bupati bilang akan mundur kalau Jokowi kalah di Madina,” bebernya.

Untuk mencari tahu lebih jauh, Wildan menyarankan awak media untuk mengkonfirmasi ke Kabag Humas Sekretariat Kabupaten Madina Fandi Lubis. Sayangnya, seluler Kabag Humas Kabupaten Madina tidak juga merespon. (wol/mrz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Hashim Djojohadikusumo Klaim Selisih Suara Jokowi & Prabowo Hanya 6 Persen

  JAKARTA – Badan Penanganan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiga mengklaim selisih suara jagoannya dengan pasangan petahana ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: