_
Home / Sumut / Bupati: Jangan Ada Lagi PNS Pintar Goblok Penghasilan Sama
WOL Photo

Bupati: Jangan Ada Lagi PNS Pintar Goblok Penghasilan Sama

STTU JULU, WOL – Bupati Pakpak Bharat, Dr Remigo Yolando Berutu, M.Fin, MBA, menutup secara resmi Diklat Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil (SKP) di Balai Diklat Pemkab Pakpak Bharat, Cikaok, Kecamatan STTU Julu.

Peserta diklat ini diikuti para pimpinan SKPD dan Kasubbag Kepegawaian masing-masing ditambah dua orang staf dari setiap SKPD.

Dalam sambutannya saat penutupan, Bupati Remigo mengakui bahwa sesuatu yang baru seperti pelaksanaan SKP sebagai pengganti DP3 untuk penilaian personal pegawai merupakan hal yang berat ataupun merasa belum nyaman karena belum terbiasa.

“Tapi yakinlah bahwa kinerja anda semua yang dinilai berkorelasi atau berbanding lurus dengan penghasilan. Semakin baik kinerja, maka semakin bertambah penghasilan. Yang pasti jangan ada lagi PNS yang namanya PGPS atau Pintar Goblok Penghasilan Sama,” tegas Bupati, dalam keterangan tertulisnya diterima Waspada Online, Jumat (20/5).

“Bagi anda-anda semua yang telah mengikuti pelatihan ini jangan lupa untuk melakukan simulasi ataupun demonstrasi dan bagi para pimpinan agar membuat perjanjian kerja dengan jajarannya. Semoga dengan ini semua akan membawa kebaikan untuk kemajuan kabupaten tercinta,” pesan dan harap Bupati kepada para hadirin, termasuk Kepala BKN Kantor Regional VI, Prasyono Catur Yulianto.

Sebelum acara penutupan, Kepala BKD dan Diklat, Sahat Banurea, S.Sos, M.Si selaku leading sector, menyatakan bahwa kegiatan ini bermaksud untuk meningkatkan produktifitas PNS.

“Dengan peserta berjumlah sekitar 100 orang, akan membawa warna baru dalam pelaksanaan kinerja di Kabupaten ini dan para peserta inilah yang menjadi agent of change bagi kita semua”, pungkasnya.(wol/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pdt DR Elim Simamora Minta Jemaat GPdI Hindari Penyebaran Hoax

MEDAN, Waspada.co.id – Sekretaris Majelis Pusat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI), Pendeta DR Elim Simamora, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: