_
Home / Sumut / Buka 8 Maret, PRSU Akan Manjakan Seluruh Pengunjung
Promotor Ferry Sumbayak dan Setia Dharma bersama Kabiro Humas dan Keprotokolan Pemprovsu, Ilyas Sitorus (kiri) dan perwakilan Grab.

Buka 8 Maret, PRSU Akan Manjakan Seluruh Pengunjung

MEDAN, Waspada.co.id – Pekan Raya Sumatera Utara ke-48 akan berlangsung mulai 8 Maret – 8 April 2019 dan menawarkan konsep serta konten acara yang kreatif, jauh lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya.

Kali ini, Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) 2019 mengangkat tema ‘Pesona Sumut yang Bermartabat.’ Muhammad Ferry Budiman Sumbayak dari Media Kreasi Nusantara dan Achmad Setya Darma dari Quantum Creative selaku promotor penyelenggara pagelaran PRSU 2019 menyampaikan Rabu (6/3) di Medan, PRSU kali ini akan sangat memanjakan seluruh pengunjung yang hadir. Perhelatan ini dipastikan bakal menghadirkan content demi content yang terdiri dari berbagai aspek bidang yang sangat luar biasa.

Konten tersebut antara lain meliputi, penampilan artis-artis hits dalam dan luar negeri seperti Repvblik, Nidji, KPR, Shaggy Dog, Punxgoaran, Fingerprint, Kahitna, Virgoun, The Rain, Tipe-X, Armada, Viky Sianipar, Saint Loco, Cita-Citata, Marion Jola, Judika, Four Twenty, dan Disko Pantera.

Truk membawa barang untuk keperluan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) tahun 2019, di Medan, Selasa (5/3). Jelang pembukaan PRSU pada 8 Maret mendatang, panitia penyelenggara terus berbenah untuk kelancaran acara pameran tahunan hingga 8 April 2019. (WOL Photo/Ega Ibra)

Berbagai brand pun ikut menyemarakkan PRSU sebagai sponsor Seperti PLN, Sampoerna, MNC Play, Indomaret, Honda, Telkom Indonesia, Bank Sumut, Carnation, Apersi, Teh Botol Sosro, dan Grab sebagai official mobile platform partner PRSU 2019.

Grab sebagai everyday superapp turut mendukung acara PRSU ke-48 dengan pelayanan transportasi online, GrabExpress, GrabFood, dan juga pembayaran cashless melalui Grab QR Code.

Di area PRSU pun bakal hadir ratusan stand yang berasal dari berbagai segmen seperti otomotif, consumer goods, fashion, handicraft khas Sumut, IT, hobbies, kuliner, dan berbagai produk unggulan lainnya. Ada juga pameran multi produk terbesar dan terlengkap.

Bagi penikmat kopi, PRSU 2019 untuk pertama kalinya mendirikan Kampung kopi. Selain itu bagi pemburu kuliner, PRSU 2019 menyiapkan Food Island. Ada juga wahana milenial instagram, pagelaran aksi komunitas, dan talent lokal.

Program PRSU 2019 ini juga menjadi ajang kompetisi para talenta di berbagai bidang. Seperti Bintang PRSU, Bintang Cilik PRSU. Dan Akademia Pekan Raya yang merupakan ajang pencarian bakat dalam bidang tarik suara, High School Band Competition yang juga menjadi wadah bagi musisi pemula di kalangan SMA, Barista Coffe Competititon, Milenial Model Hunt, PRSU Photo Hunt, Vlog Competition, Doodle Art, Fun Run, Fun Bike, Lomba mewarnai, Rap Competition, Stand Up Comedy Competition, Barber Competition, Lomba Memasak Ayah & Ibu, Lomba Pentas Seni Ibu, serta Anak & Guru.

Untuk menikmati keseruan PRSU 2019 tahun ini pihak penyelenggara memasang tiket masuk Rp20 ribu/hari yang berlaku pada hari Senin sampai Kamis dan Rp25 ribu/hari khusus pada Jumat, Sabtu, Minggu dan libur nasional. Selain tersedia kartu terusan PRSU Card seharga Rp200 ribu yang berlaku selama penyelenggaraan PRSU 2019.(wol/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Grab Dipercaya Dorong Kemajuan Danau Toba Sebagai Destinasi Wisata Prioritas

TOBASA, Waspada.co.id – Setelah meresmikan layanan GrabCar Airport di Bandara Silangit dan 6 bandar udara lainnya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.