_
Home / Sumut / BNN Tangkap 7 Pemilik Sabu 16 Kg Jaringan Internasional di Sergai
WOL Photo

BNN Tangkap 7 Pemilik Sabu 16 Kg Jaringan Internasional di Sergai

SERGAI, Waspada.co.id – Badan Narkotika Nasional (BNN) mengungkap jaringan penyelundupan narkoba internasional dari Malaysia menuju Kabupaten Batubara, melalui jalur laut.

Dalam pengungkapan itu, petugas mengamankan tiga orang tersangka bernama Warda, Rivai, dan Juwanda, di Jalan Paya Pasir, Kabupaten Serdangbedagai.

Dari lokasi penangkapan turut disita barang bukti 10 bungkus narkotika jenis sabu yang telah dilakban.

Tak sampai di situ, dalam penangkapan terhadap tiga tersangka petugas kembali melakukan pengembangan dengan mengamankan Didik, Imam, Aprianda, dan Aya dengan barang bukti enam bungkus sabu yg dikemas dalam plastik warna kuning. Rencananya sabu itu akan diedarkan di wilayah Medan, Pekanbaru, dan Palembang sekitarnya.

“Jumlah tersangka tujuh orang dengan barang bukti narkoba sebanuak 16 bungkus,” ungkap Deputi Pemberantasan Narkoba BNN RI, Irjen Pol Arman Depari.

Disebutkan, penyelundupan narkoba tersebut diduga dikendalikan seorang napi di LP Tanjung Gusta, bernama Arya Radi.

“Hari ini napi Arya telah dijemput dari LP untuk diminta keterangan dan selanjutnya akan dibawa ke BNN RI untuk disidik,” pungkas Arman.(wol/lvz/data1)

适适

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi “Serbu” Kampung Sejahtera, Pengedar Sabu Ditangkap

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Unit Reskrim menyerbu (gerebek, red) kawasan Kampung Sejahtera, Kelurahan Petisah Tengah, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.