Home / Fokus Redaksi / Biro Humas Provsu Macam ‘Pilih Kasih’ Soal Media
WOL Photo/ist

Biro Humas Provsu Macam ‘Pilih Kasih’ Soal Media

MEDAN, WOL – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) diduga belum bisa menerima dinamika perkembangan teknologi dan terkesan pilih kasih.

Hal ini terlihat saat perayaan HUT Pemprovsu ke-70 di halaman kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro Medan, Minggu (15/4) lalu.

Pasalnya, pihak Biro Humas dan Keprotokolan Sekretariat Daerah Pemprovsu tidak mencetak papan nama media online sebagai mitra dan biasa bertugas peliputan di wilayah tersebut. Terlihat, Biro Humas hanya mencetak media cetak dan elektronik.

Ironis, karena media online sudah menjadi bagian penyampai informasi ke masyarakat, mengingat mereka tidak terbatas ruang dan waktu. Apalagi Gubsu HT Erry Nuradi mengenal baik sejumlah pimpinan media online tersebut.

Saat Waspada Online menghubungi Gubsu, Senin (16/4), Erry mengaku terkejut karena undangan dan pengakuan media online sudah diberitahukan kepada Ilyas Sitorus selaku Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Sekretariat Daerah Pemprovsu.

Malah, Gubsu heran dengan ketiadaan nama-nama media online pada papan identitas media yang disiapkan Biro Humas dan Keprotokolan Sekretariat Daerah Pemprovsu. “Coba tanya ke Ilyas Sitorus,” pesan Erry singkat.

Ketika Waspada Online dua kali menghubungi Ilyas Sitorus di nomor telefon selularnya 08116024xx, mantan Kabag di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemprovsu ini tidak merespon.

Hingga berita ini diturunkan, Waspada Online masih menunggu klarifikasi dari pihak Biro Humas dan Keprotokolan Sekretariat Daerah Pemprovsu.(wol/mrz/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Proses Akuisisi Pertagas Terus Berjalan

MEDAN, Waspada.co.id – PT Perusahaan Gas Negara Tbk (“PGN”) terus melaksanakan komitmennya untuk menyelesaikan proses ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: