Home / Sumut / Belum Ada Pejabat Sumut Daftar Sekda
WOL Photo/ridin

Belum Ada Pejabat Sumut Daftar Sekda

MEDAN, WOL – Lelang terbuka nasional untuk jabatan Pimpinan Tinggi Madya (Sekdaprovsu) telah dibuka di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Jakarta.

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi telah memberitahukan kepada para pejabat di lingkungan Pemprovsu yang berminat mengikuti lelang terbuka tersebut segera mendaftarkan diri.

“Lelang sudah dibuka sejak seminggu yang lalu dan masih ada waktu seminggu lagi. Saya telah beritahukan kepada teman-teman yang berminat, untuk segera mendaftar,” ujar Tengku Erry Nuradi kepada Waspada Online Minggu (25/2).

Syarat untuk menduduki jabatan Sekda kata Tengku Erry, harus pernah mengikuti diklat Pim II.” Ya paling rendah sudah Pim II,” kata Tengku Erry Nuradi.

Erry juga menyebutkan, sejak lelang jabatan Sekdaprovsu dibuka di Kemendagri, belum ada pejabat Pemprovsu yang mendaftarkan diri.

“Sampai saat ini belum ada yang mendaftar, kalau sampai batas hari pendaftaran sudah habis, kemungkinan bisa diperpanjang lagi dan itu terbuka secara nasional, bisa saja para pejabat dari provinsi lain ikut mendaftar,” katanya. (wol/data2)

Editor: RIDIN

Check Also

Tengku Erry Pimpin Sekber Relawan Jokowi

MEDAN, Waspada.co.id – Setelah berakhir menjabat Gubernur Sumatera Utara pada 17 Juni 2018, Tengku Erry ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: