Home / Sumut / ASN Deliserdang Harus Bisa Ciptakan Inovasi
WOL Photo

ASN Deliserdang Harus Bisa Ciptakan Inovasi

MEDAN, WOL – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Deliserdang H Zainuddin Mars, mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Deliserdang agar bekerja dengan sebaik-baiknya dan harus bisa menciptakan inovasi baru, karena ASN di Kabupaten Deliserdang sekarang ini telah diberikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP).

“ASN Kabupaten Deliserdang agar bekerja dengan sebaik-baiknya dan harus bisa menciptakan inovasi baru sehingga nantinya membuat laporan harian pegawai sesuai dengan tugas pokok saudara agar bias menerima TPP, jangan anggap laporan harian ini pekerjaan biasa, dan sebagai kelengkapan administrasi untuk mendapatkan TPP, “ujar Plt Bupati Zainuddin Mars pada apel gabungan bersama ASN, di halaman kantor bupati, Senin (5/3).

Kepada para staf, Plt Bupati mengingatkan bahwa pembuatan TPP harus cepat selesai, tapi jangan asal buat saja, buatlah apa yang ada lakukan selama bekerja. Untuk itu kepada para pejabat seperti para kepala seksi, kepala bidang maupun pimpinan OPD agar memanfaatkan laporan harian ini sebagai momentum memotivasi para bawahannya, mengevaluasi apakah sudah melakukan pekerjaan sesuai dengan tugas pokoknya.

“Syukur alhamdulillah, dari laporan yang saya terima, sebagaian besar dinas dan badan telah menyelesaikan laporan harian ini, biarpun ada beberapa OPD yang belum menyelesaikan laporan harian ini, tapi saya ingatkan kita tidak boleh berpacu untuk menyelesaikan ini, sehingga nantinya kualitas laporannya tidak sesuai dengan harapan.

Marilah kita bersyukur karena kita masih dipercaya memegang jabatan, seperti contohnya bahwa ASN di Deliserdang lebih kurang 13 ribu lebih, jabatan eselon III hanya 208 orang, eselon IV 787 orang dan pimpinan OPD hanya 36 orang, bayangkan bahwasannya saudara dipercaya memegang jabatan diantara 13 ribu ASN. Karenanya syukuri apa yang telah kita terima dengan selalu berserah diri kepada tuhan yang maha kuasa,” pungkasnya. (wol/data2)

Editor : RIDIN

Check Also

Polsek Sunggal Tangkap Buronan Curanmor

MEDAN, Waspada.co.id – Seorang maling sepeda motor, Heri Erwin (34) warga Jalan Binjai Km 13, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: