_
Home / Sumut / Ardjoni Munir Lantik Pengurus HIPAKAD Kota Medan
Ketua DPW HIPAKAD Sumatera Utara, Drs. H. Ardjoni Munir MM, Mpd memberikan bendera petaka kepada Ketua DPC HIPAKAD Kota Medan Effendi Sihotang dalam acara pelantikan DPC HIPAKAD Kota Medan di Hotel Danau Toba Medan Minggu (5/11). (foto: ist)

Ardjoni Munir Lantik Pengurus HIPAKAD Kota Medan

MEDAN, WOL – Ketua DPW Himpunan Putra Putri Keluarga Besar TNI-AD (HIPAKAD) Sumatera Utara, Drs. H Ardjoni Munir MM, Mpd melantik para pengurus DPC HIPAKAD Kota Medan periode 2016-2021 di Hotel Danau Toba Jalan Imam Bonjol Medan Minggu (5/11).

Acara dihadiri sekitar seribuan kader HIPAKAD dari kabupaten/kota se Sumatera Utara dan para kader ormas lain seperti FKPPI.

Dalam sambutannya, Ardjoni Munir menyebutkan HIPAKAD di Sumut adalah organisasi yang termaju dan mempunyai visi dan misi yang mandiri, toleran, solid dan berketuhanan.

“HIPAKAD mempunyai visi dan misi yang intinya siap berkontribusi kepada pemerintah, guna membantu masyarakat,” kata Ardjoni Munir.

Ketua DPC HIPAKAD Kota Medan Effendi Sitohang dalam sambutannya menyebutkan sebagai ketua yang baru dilantik akan membesarkan organisasi HIPAKAD di Kota Medan dengan berkoordinasi dengan para pengurus yang baru dilantik.

“Kepada para kader HIPAKAD saya mengingatkan, pakaian seragam HIPAKAD yang dipakai bukanlah untuk kebanggaan dan gagah-gagahan, tetapi adalah sebagai indentitas dan jatidiri untuk berkontribusi kepada masyarakat,” ujar Effendi.

Menyakapi isu bangkitnya komunisme saat ini, kata Effendi, mengintruksikan kepada semua kader, untuk tetap menjadi garda terdepan menghadang masuknya komunisme.

“Nyata atau tidak nyata isu tersebut, HIPAKAD Kota Medan siap  membantu orang tua kami yaitu TNI, untuk menjadi garda terdepan dalam membrantas komunis yang timbul.

Effendi juga menyampaikan terimakasih  kepada panitia yang bekerja luar biasa dan semua kader HIPAKAD sehingga acara tersebut berlangsung sukses.

“Mari jadikan organisasi HIPAKAD ini sebagai pelekat bagi kita, agar tetap mencintai TNI dan NKRI,” pungkasnya. (wol)

Check Also

Keluarga Waspada Group Ziarah Makam Pendiri

MEDAN, Waspada.co.id – Sebelum menggelar resespi HUT ke-72 Harian Waspada, keluarga besar Waspada Group ziarah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.