_
Home / Sumut / Anak Bunuh Ayah Pakai Parang
WOL Photo

Anak Bunuh Ayah Pakai Parang

LANGKAT, Waspada.co.id – Sampurna Sembiring (56) warga Jalan Samanhudi Bela Rakyat, Kelurahan Bela Rakyat, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, tewas dibacok anaknya sendiri.

Motif pembacokkan yang dialami korban berawal adanya pertengkaran (cekcok) mulut. Dari lokasi petugas menemukan barang bukti sebilah parang, kaos berkerah berwarna hijau lumut yang berlumuran darah.

Sementara pelaku bernama Haga Juakta Sembiring (30) telah diamankan di Polsek Kuala untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolsek Kuala, AKP A Harahap, mengatakan awalnya petugas piket mendapat laporan dari warga telah terjadi pertengkaran di dalam rumah. Selanjutnya, menerima laporan petugas langsung turun ke TKP.

Lebih lanjut, A Harahap mengungkapkan setibanya di lokasi petugas melihat korban sudah bersimbah darah di dalam kamar dengan kondisi sudah meninggal dunia.

“Dari hasil pemeriksaan korban dibunuh anak kandungnya sendiri karena terlibat pertengkaran mulut,” jelasnya.

A Harahap menjelaskan, saat ini pelaku sudah diamankan ke Polsek Kuala untuk menjalani pemeriksaan. Sedangkan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk diotopsi guna kepentingan penyidikan.

“Kasusnya masih di dalami. Namun, dari pemeriksaan motif pembunuhan karena pertengkaran,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polsek Sunggal Tangkap Pembunuh Jarot, 4 Lagi Diburu

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan Sunggal bekerja keras mengejar pelaku penganiayaan yang mengakibatkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: