Home / Sumut / Albaasith Food Community Berbagi Dengan Anak Yatim
WOL Photo

Albaasith Food Community Berbagi Dengan Anak Yatim

MEDAN, Waspada.co.id – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H, Albaasith Food Community turut menyemarakkan dengan cara berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di Kota Medan, di antara anak yatim dari Kecamatan Medan Helvetia, Medan Denai dan Medan Area.

Kegiatan berbagi tersebut dilaksanakan di Taman Edukasi Avros Park, Jalan Avros No.60B, Kampung Baru, Kecamatan Medan Polonia, Selasa (11/9). Kordinator kegiatan, Icha Ihsani Cristata Damanik, mengatakan tujuan dilakukannya kegiatan ini adalah untuk melatih kepercayaan diri dan kerjasama bagi anak-anak, terutama anak yatim dan kaum dhuafa.

“Sekaligus dalam kegiatan ini kami juga berbagi kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di seputaran Kota Medan,” ucap Icha yang ditemui disela-sela kegiatan, Selasa (11/9) siang.

Sementara itu, salah seorang anak bernama Reza dari Kecamatan Medan Sunggal, mengatakan sangat senang dengan yang kegiatan yang diikutinya tersebut. “Saya senang bisa ikut kegiatan ini,” ucapnya.

Selain itu, Reza pun mengatakan melalui kegiatan yang diikutinya itu, dia pun bisa berkenalan dengan anak-anak lainnya. Sehingga Reza merasa bahwa temannya semakin bertambah melalui kegiatan yang diikutinya tersebut. “Aku pun bisa berkenalan dengan kawan-kawan baru disini,” sebutnya.

Selain berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa, penyelenggara juga melakukan berbagai kegiatan. Diantaranya membawa anak-anak membuat coklat di Rumah Coklat Medan, fun games, sholat berjamaah bersama, serta makan siang bersama dan sebelum acara berakhir, panitia pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan anak-anak yatim.(wol/data1)
Editor: RIDIN

Check Also

Tabligh Akbar Sambut Tahun Baru Islam

KUTA CANE, WOL – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1438 Hijriah, Pemerintah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: