Home / Sumut / Al Jamiatu Al Arabia Dukung Penuh ERAMAS Pimpin Sumut
WOL Photo/Lihavez

Al Jamiatu Al Arabia Dukung Penuh ERAMAS Pimpin Sumut

MEDAN, WOL – Perkumpulan Al Jamiatu Al Arabia mendudukung penuh calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS).

Hal itu disampaikan Ketua Al Jamiatu Al Arabia, Saiful Hedra, pada peringatan hari jadi Al Jamiatu Al Arabia ke I di Masjdi Al Falaah, Jalan Alfalah Glugur, Minggu (18/2).

Saiful menilai Pilkada merupakan momentum memilih kepemimpinan sesuai perintah Allah dan Rasulullah SAW. Sehingga dukungan yang diberikan kepada pasangan ERAMAS merupakan pilihan yang sesuai akidah karena Edy-Ijeck merupakan muslim yang taat.

“Al Jamiatu Al Arabia mendukung kepemimpinan yang sesuai ajaran Islam. Pasangan ERAMAS ini cocok dengan kita artinya kepemimpinan yang tegas, adil, pengalaman dan sudah terbukti peduli jauh sebelum momen Pilkada,” tegasnya.

Saiful menuturkan Al Jamiatu Al Arabia juga mendukung kepempinan berwibawa, peduli pendidikan Islam dan dekat dengan ulama. “Kami yakin tipe kepemimpinan itu ada di ERAMAS,” tuturnya.

Selain itu, Saiful mengungkapkan sosok Ijeck telah dikenal baik dikalangan keturunan arab baik di Kota Medan maupun di Sumatera Utara. Karena banyak memberikan masukan dan bantuan.

Tak hanya itu sosok Edy dalam memimpin juga tidak perlu diragukan lagi. Sebab telah pernah menjabat Pangdam I/BB dan Pangkostrad. Sehingga ke depan diyakini mampu menjadi Sumatera Utara yang lebih baik.

“Pasangan ERAMAS pasti mampu membangun Sumatera Utara ke arah yang lebih baik. Selain itu, Edy-Ijeck tulus mencurahkan segala kemampuannya untuk memajukan Sumatera Utara,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)
Editor: Ridin

Check Also

Perempuan Sumut Harus Bangkit dan Unjuk Gigi

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi menghadiri acara Temu Nasional Forum Partisipasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: