Home / Sumut / Abdul Hakim Akan Bawa Isu Narkoba di DPD RI
WOL Photo

Abdul Hakim Akan Bawa Isu Narkoba di DPD RI

MEDAN, Waspada.co.id – Abdul Hakim Siagian adalah salah satu calon dari enam calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang lolos verifikasi syarat dukungan calon di Komisi Pemilihan Umum Sumatera Utara.

Senin (9/7) siang tadi Abdul Hakim kembali mendatangi kantor KPU Sumut untuk mendaftarkan diri sebagai calon DPD RI dengan membawa sebundel syarat calon KPU Sumut telah membuka pendaftaran calon DPD RI mulai 9 Juli sampai 11 Juli bagi 20 pendaftar yang telah memenuhi jumlah syarat dukungan.

“Yang akan menjadi prioritas saya adalah bidang hukum karena saya selama ini berkecimpung di bidang itu.

Penanganan kasus narkoba di Sumut menjadi perhatian serius bagi saya, dimana Sumut yang dikenal menduduki peringkat kedua di Indonsia peredaran narkoba, tetapi penanganannya tidak maksimal,” ujar Abdul Hakim Siagian.

Lanjutnya perlu perhatian serius bagi pamerintah, bagaimana bisa menekan peredaran narkoba khususnya di Sumut.

“Banyak tersangka narkoba yang telah di vonis mati tetapi belum juga dieksekusi,” itu salah satu penegakan hukum yang harus ditindaklanjuti,” ujar Abdul Hakim.

Pengacara ini juga menyebutkan, selain isu narkoba, bidang pendidikan dan ekonomi juga menjadi isu penting yang akan dibawa ke pusat bila menjadi anggota DPD RI.(wol/data1)
Editor: RIDIN

Check Also

Partisipasi Masyarakat Sumut Kunci Wujudkan Kesejahteraan Perempuan dan Anak

MEDAN, Waspada.co.id – Partisipasi masyarakat Sumatera Utara (Sumut) menjadi salah satu kunci penting untuk mewujudkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: