Breaking News
Home / Fokus Redaksi / 9 Tahanan Kabur Polres Binjai Sudah Ditangkap
WOL Photo
WOL Photo

9 Tahanan Kabur Polres Binjai Sudah Ditangkap

MEDAN, WOL – Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting, mengungkapkan tim gabungan yang diturun berhasil meringkus sembilan tahanan Sat Narkoba Polres Binjai yang melarikan diri.

“Dari 18 tahanan yang kabur 9 orang sudah diamankan. Saat ini para tahanan yang ditangkap sudah dibawa ke Polres Binjai,” ungkapnya, Senin (15/4).

Adapun ke 9 tahanan kabur yang sudah diamankan, yakni Rizqy Prayudha alias Yudha, Boncu Ali Kenap, Sehat Ginting alias Keling, Radit Ananda Ginting, Deni Syahputra alias Deni. Kemudian Alfan Ramadan alias Dedek, Hendrik Pardamean alias Henri, Apri Ramadani alias Apri, dan Dedi Syahputra alias Tarso.

“Dalam penangkapan itu ada beberapa tahanan kabur yang melarikan diri diserahkan keluarga kepada pihak kepolisian,” ungkap Rina.

Mantan Kapolres Binjai ini menuturkan, dalam menangkap tahanan yang kabur 260 personel gabungan Brimob Polda Sumut dan Polres Binjai diturunkan untuk mengejar para tahanan melarikan diri tersebut.

“Saat ini masih ada 9 DPO tahanan kabur yang masih melarikan diri,” ujar Rina para tersangka berhasil kabur setelah menjebol dinding kamar mandi menggunakan grendel pintu tahanan yang rusak.

“Mereka (tahanan-red) berhasil melarikan dirinya usai melaksanakan Shalat Isya,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Petugas Sabhara Polsek Medan Sunggal giring tersangka tindak kejahatan untuk dijebloskan ke ruang tahanan.(WOL Photo/Gacok)

APK Bantu Mahasiswi Tangkap Perampok

MEDAN, WOL – Adanya Aplikasi Polisi Kita (APK) sangat membantu warga yang merasa terancam nyawanya ...

  • bermain adu ayam terbaik indonesia

    dewasabungayam com/ New
    sabungayam in
    sabungayam co
    sabong pw
    sabung-ayam net

    Silahkan Add PIN BBM Kami

    D1A1E6DF (FULL)
    D889B99C (FULL)
    D8C363CA (NEW)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.