Home / Sumut / 30 Pasangan Mesum dan PSK Terjaring Razia
Waspada

30 Pasangan Mesum dan PSK Terjaring Razia

TANJUNGBALAI, WOL – Sekira 30 pasangan mesum, pekerja seks komersial (PSK), dan waria terjaring razia Satpol PP dari sejumlah penginapan, kos-kosan, hotel, tempat hiburan, dan warung remang-remang di Kota Tanjungbalai baru-baru ini.

Puluhan orang itu digelandang ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya. Selain itu mereka diberi ceramah oleh wali kota dan tokoh agama bahwa apa yang mereka lakukan dilarang oleh agama dan negara.

“Saya berharap seluruh masyarakat mematuhi peraturan yang ada, agar situasi Kamtibmas dapat terpelihara dengan baik,” kata Wali Kota Tanjungbalai, M Syahrial, kepada mereka yang terjaring.

Disebutkan jika nanti ada lagi yang tertangkap dengan kasus sama, maka akan diberikan sanksi tegas. Wali Kota menjelaskan razia tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Dia menegaskan situasi awal Ramadhan sampai selanjutnya harus nyaman, aman, dan kondusif.

Mereka yang terjaring umumnya pasangan tidak sah dan ada pula tak memiliki kartu identitas. Setelah diperiksa intensif mereka diperbolehkan pulang dengan syarat dijemput keluarga masing-masing. Razia berlangsung aman dan tertib mulai awal hingga akhir.(wol/aa/waspada/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Waspada! Gunung Anak Krakatau Meletus 407 Kali Dalam Sehari

JAKARTA, Waspada.co.id – Gunung Anak Krakatau di Selat Sunda, Lampung mengalami 407 kali kegempaan letusan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: