Home / Sumut / 2016 Paten, Pemerintah Pusat Perhatian ke Sumut
WOL Photo

2016 Paten, Pemerintah Pusat Perhatian ke Sumut

MEDAN, WOL –  Perhatian Pemerintah Pusat kepada Provinsi Sumatera Utara dinilai sangat membanggakan.

Pasalnya, kata Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi, Pemerintah Pusat banyak memberikan perhatian kepada Provinsi Sumatera Utara, khususnya dalam hal pembangunan.

“Kita berbangga bahwa Pemerintah Pusat banyak memberikan perhatian ke Sumut seperti pembangunan jalan tol, jalur layang kereta api, pengembangan pelabuhan dan bandara,” kata Gubsu Tengku Erry Nuradi saat menyampaikan Refleksi Akhir Tahun 2016 Pemprov Sumut pada acara silaturahmi dengan para wartawan di Medan, Sabtu (31/12).

Semua perhatian Pemerintah Pusat yang membanggakan bagi rakyat Sumatera Utara ini, ungkap Tengku Erry, juga berkat tokoh-tokoh Sumatera Utara yang berada di Pemerintah Pusat seperti Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan, Darmin Nasution, Yasonna Laoly dan lainnya.

Gubsu Tengku Erry berharap agar Sumatera Utara tetap kompak. “Kalau kita sama kita tidak kompak, Pemerintah Pusat akan melihat ketidak kompakan itu, maka yang rugi kita sendiri,” kata Tengku Erry.

Disampaikan Gubsu Tengku Erry Nuradi, kita berbangga bahwa Pemerintah Pusat banyak memberikan perhatian ke Sumatera Utara.

Seperti, sebut Tengku Erry, pembangunan jalan tol, jalur layang kereta api, pengaktifan kembali pelabuhan dan pengembangan pelabuhan serta pengembangan terminal peti kemas di Belawan.

Kemudian, kata Tengku Erry, pengembangan bandar udara yang ada di Provinsi Sumatera Utara, ada delapan bandara.(wol/rdn/data1)

Check Also

Wagub: Kerja Sama Dengan Provinsi Lain Jadi Langkah Maju

SIBOLANGIT, Waspada.co.id – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), Musa Rajekshah, membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: