Newsticker
WOL / Fokus Redaksi / Zidane Sebut Madrid Belum Aman
foto: realmadrid
foto: realmadrid

Zidane Sebut Madrid Belum Aman

MADRID, WOL – Real Madrid meraih kemenangan meyakinkan saat menjamu Napoli di Santiago Bernabeu pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (16/2). Madrid menang 3-1, setelah sempat tertinggal lebih dulu.

Madrid sempat dikejutkan gol cepat Napoli yang membuat seisi Santiago Bernabeu terdiam. Namun, gol Lorenzo Insigne pada menit delapan justru membangunkan Sergio Ramos dari tidurnya. Madrid bereaksi cepat dan merespon lewat gol Karim Benzema pada menit 19.

 Empat menit babak kedua dimulai, tuan rumah berbalik unggul. Kali ini, Toni Kroos yang menyumbang gol bagi Los Blancos dengan memanfaatkan umpan Cristiano Ronaldo.

Menit 54, Madrid memperlebar keunggulan melalui gol Casemiro.

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Madrid yang akan bertandang ke markas Napoli pada leg kedua yang digelar Maret mendatang. Pun demikian, pelatih Zinedine Zidane mengaku bahwa timnya belum bisa senang-senang dulu.

“Gol Napoli? Begitulah sepakbola, Anda bisa bermain seperti yang kami lakukan sejak awal, dengan intensitas, dan tim lain menyerang dan mencetak gol,” ujar Zidane.

“Ini sedikit kacau, tapi kami langsung menyamakan kedudukan dan nyetel dengan pertandingan. Ini adalah hasil yang adil, tapi belum memastikan kelolosan ke perempatfinal,” lanjut Zidane.

Di Allianz Arena, Bayern Munich berpesta gol ke gawang Arsenal. Tanpa ampun, Die Roten menang 5-1. Keunggulan Bayern diawali gol Arjen Robben di menit 11. Tertinggal, Arsenal tampil lebih ngotot dan berhasil mendapat hadiah penalti. Sempat ditepis, bola sepakan Alexis Sanchez tetap membobol gawang Manuel Neuer.

Begitu memasuki babak kedua, Arsenal tak lagi mampu menghalau gempuran Bayern. Empat gol tambahan tim asuhan Carlo Ancelotti didapat dari Robert Lewandowski, Thomas Mueller serta dua dari Thiago Alcantara. (wol/aa/dailymail/livescore/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

Aiptu Imransyah Ginting SH bersama Brigadir Beny Dektus Ginting SH, mengintrogasi tersangka. (WOL Photo/gacok)

Pensiunan PNS ‘Gol’ Kasus Penipuan Rp50 Juta

MEDAN, WOL – Seorang pensiunan PNS terlibat kasus penipuan dan penggelapan uang Rp50 juta ‘gol’ ...

  • Emalia Wanda

    Kami IDRPoker merupakan Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya
    1 User ID Berlaku untuk 6 permainan : ADU-Q, BANDAR-Q, BANDAR POKER, CAPSA SUSUN, DOMINO QQ, POKER dan Sa Kong
    * Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
    * Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
    NAH TUNGGU APALAGI COBA! AYO BURUAN..

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.