Home / Sports / PSMS / Yoyok: PSIS Sudah Beda Sekarang
WOL Photo/Ega Ibra

Yoyok: PSIS Sudah Beda Sekarang

MEDAN, WOL – PSMS Medan menganggap PSIS Semarang sudah menjadi tim yang berbeda dibandingkan musim lalu kala masih berkiprah di Liga 2 Indonesia. Hal ini membuat skuad Ayam Kinantan menjadi waspada.

Pada Minggu (15/4) lusa, PSMS akan dijamu PSIS di Stadion Moch Soebroto, Magelang, dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. Sama-sama berstatus tim promosi, Ayam Kinantan dan PSIS bertemu tiga kali di Liga 2 musim lalu. Total, PSMS dua kali menang dan sekali kalah.

“Hasil musim lalu tidak jadi patokan. Dari komposisi pemain saja mereka juga berbeda, tentu ini yang harus kami waspadai,” ujar asisten pelatih PSMS, M Yusuf Prasetyo, baru-baru ini.

Selain materi pemain berbeda, Laskar Mahesa Jenar kini ditangani oleh pelatih yang berbeda pula. Kini mereka ditangani pelatih Vincenzo Alberto Annese (Italia) yang menggantikan posisi Subangkit.

Pekan lalu, PSIS sanggup menahan imbang juara bertahan Bhayangkara FC 1-1 di kandang The Guardian. Otomatis motivasi para pemain PSIS meraih kemenangan kandang perdana menjadi berlimpah karena juga akan didukung suporter fanatiknya saat menjamu Legimin Raharjo cs.

“Mereka bermain cepat dengan mengandalkan serangan dari sektor sayap. Lini kedua mereka juga tampil bagus selama ini,” kata Yoyok, panggilan akrab Yusuf.

Menghadapi PSIS, tim asuhan Djadjang Nurjaman membawa 18 pemain. Sementara itu, pemain yang ditinggal karena cedera adalah Abdul Rohim (kiper), Fredyan Wahyu Sugiyantoro (bek), dan Antoni Putro Nugroho (depan). (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Hadapi Tira Dengan Motivasi Tinggi

MEDAN, Waspada.co.id – Skuad PSMS Medan memiliki motivasi tinggi jelang menghadapi PS Tira dalam laga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: